Kota Mekah Adalah Pusat Dari Planet Bumi

Neil Amstrong

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”
tambahan dari agan’

Jawabannya ada di Al-Qur’an:
“Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu” (Q.S 13:2).

Keajaiban ka’bah

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

keajaiban ka’bah

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Keajaiban ka’bah

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Hajar Aswad

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Sabda Rasulullah:
Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :
“Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam” 

About these ads

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

17 Responses to Kota Mekah Adalah Pusat Dari Planet Bumi

  1. suponorogo says:

    sangat indah dan dikagumi seluruh umat islam dunia.mahabesar allah sang kolik

  2. oiks says:

    itulah ALLAH yang tiada tuhan melainkan dia yang maha kuasa atas segala-galanya, tapi kenapa sebagian besar umat di dunia banyak yang berpaling dari kebenaran agama islam, yaitu agama kebenaran yang datang nya dari ALLH

    • Red ladyspink says:

      asal kejadian manusia adalah sangat sempurna dan suci,akan tetapi apabila lahir ke dunia,syaitan telah banyak mempengaruhi manusia supaya berbuat kejahatan dan maksiat.akan tetapi ALLAH telah mengurniakan rasul dan kitab sebagai panduan,tetapi hanya segelintir sahaja yang memahami,mempraktikkan dan menjadikannya sebagai panduan untuk melayari kehidupan, manakala kebanyakannya telah tersesat jauh menurut ajakan iblis dalam berbuat kejahatan dan kemaksiatan, berbahagialah kepada manusia yang menjadikan AL QURAN dan sunnah Nabi sebagai panduan dalam kehidupan seharian.

    • ceelvin says:

      insak allah ya

  3. Aku semakin percaya Allah Tuhanku,Islam agamaku,dan Nabi Muhammad nabi terakhir q…
    hidup ISLAM!!!!

  4. budhi says:

    Mengagumi ciptaan-Nya. Tetapi jangan melupakan Penciptanya…

  5. Salman Al Farisi says:

    Subhanallah…..Maha Suci Allah Swt yang telah menciptakan seluruh benda di Langit & Bumi

  6. Selain Ka’Bah aQu pun ingin mencium HAJAR ASWAD ketika ku nanti di BAITUL-MU ya Allah ya Rabb qu

  7. Qu ingin dapat mencium Hajar Aswad… ketika kelak nanti Qu di Baitul-Mu ya Allah ya Rabb Qu

  8. h sandun says:

    semoga kita diberi petunjuk yang benar

  9. Marrion Barra Ramadhan says:

    subhanallah mukjizat dari ALLAH sangatlah sempurna,,tiada tuhan selain allah yg bsa menciptakan se-sempurna ini.

  10. purnama says:

    semoga kita orang orang yang berada dalam ridho alloh swt,dosa-dosa kita di hapuskan,alloh maha besar…

  11. Akew says:

    Subhanallah maha besar allah dengan semua ciptaannya.

  12. nina says:

    SUBHANALLAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 107 other followers