3 Rahasia Mendapatkan Cewek Cantik Nan Seksi

Banyak orang (cowok) yang sering sekali minder mendekati seorang cewek cantik nan seksi. Kebanyakan cowok punya rasa tidak percaya diri jika mau “menembak” cewek cantik dan seksi itu. Yaa, mereka khawatir dan takut ditolak atau mungkin dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok. Masak sih kok ditolak dan dicuekin si cewek… hahaha..
Padahal jika para cowok tahu kelemahan si cewek cantik nan seksi itu, wah… dijamin bakal jadi cowok yang “pede” setengah hidup deh…

Ok, saya beberkan bagaimana sebenarnya yang ada di dalam pikiran CEWEK CANTIK nan SEKSI ini:

1. Dia sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika gak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa dongkol banget deh… hehehe…

2. Kalo sudah berhasil memikat cowok agar “ngiler” setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah gak berani atau gak melanjutkan pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung down… karena akting memikat cowok gagal total… hahaha.. Padahal aslinya dia ngarep banget tuh cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.

3. Cewek cantik nan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis six pack. Cewek itu hanya butuh cowok yang punya KEPRIBADIAN BAIK dan MENGAGUMKAN, yaitu apakah si cowok punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi… hwhwhwhw…

Nah, itulah RAHASIA untuk mendapatkan cewek cantik nan seksi… Mau?

About these ads

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

5 Responses to 3 Rahasia Mendapatkan Cewek Cantik Nan Seksi

  1. Ricky BP says:

    wew……thx banget nih buat sarannya…..

    pas banget……….w lg mw deketin cwe cakep and seksi……….thx yo

  2. riski says:

    makasih y sekarang ku dah brani nembak cewek nih sekali lagi makasih y

  3. f4nz77 says:

    LOL.. mantap gan :D

    btw ini dia ada e-book mantap cara dapat cewek manapun ! http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10287389 <<<< cek tkp :D

  4. neuruel says:

    makasih,cxrng aq uda ngerti bgaimna cara mndekati cwek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 107 other followers