9 Rahasia Kelemahan Pria

http://jurnallaporan.blogspot.com

Pria sering tampak sempurna di balik tubuh tegap dan kekarnya. Tetapi sebenarnya mereka juga punya kelemahan lho.

1. Ia takut hantu dan kegelapan

Siapa bilang ia selalu pemberani, ada beberapa pria yang takut cerita hantu dan kegelapan. Bahkan ia selalu menyalakan lampu saat tidur. Dan ia akan menolak saat Anda merajuk untuk melihat film horor di bioskop. “Aku nggak suka beib, film apaan tuh nggak ada mutunya,” demikian terkadang dalih yang keluar dari bibir mereka. Usut diusut ternyata mereka takut lho.

2. Takut pada binatang

Digambarkan sebagai sosok pemberani, ada beberapa pria yang langsung melompat ke atas meja saat melihat kucing atau kecoak. Hmmm… geli katanya. Tetapi benarkah geli? Yah itu sih hanya istilah mereka saja, kita menyebutnya sebagai takut.

3. Mereka punya boneka kesayangan

Entah itu beruang, koala, sapi atau apapun bentuknya, mereka menyimpannya di dalam lemari atau malah ada di atas tempat tidur mereka. Konyolnya ada beberapa orang yang hingga menikah tak akan bisa lepas dari Teddy Bear mereka, dan memaksa Teddy Bear untuk seranjang dengan pasangan. Hihihihi… lucu ya.

4. Mimpi buruk

Bukan hanya Anda saja yang kepikiran mimpi buruk. Mereka juga kerap terbangun di tengah malam dalam keadaan berteriak dan berkeringat hanya karena mimpi buruk. Dan terkadang mereka takut untuk kembali tidur. Bisa jadi ini alasan si dia mengirimkan SMS pada Anda di tengah malam.

5. Takut berada di tempat tinggi

Superman memang bisa terbang, tetapi si dia tidak bisa lho. Jadi kadang wajar jika ia takut ketinggian. Pahami saja jika wajahnya mulai terlihat pucat saat Anda bersemangat mengajaknya bermain flying fox.

6. Ia tak lebih pandai dari Anda

Ngotot dan sangat egois, dua hal itu sengaja dilakukan karena mereka sadar Anda lebih unggul dari mereka. Dan akhirnya untuk menjaga imagenya mereka akan melakukan banyak hal egois demi menutupi kekurangan yang ada.

7. Ia tak bisa jauh dari mamanya

Si anak mama, ya itulah dia. Di satu sisi memang ia anak yang berbakti, tetapi di sisi lain ia memang tak bisa berada jauh dari mamanya. Ia lebih suka bermanja pada mama, suka makan masakan mama, dan terkadang merajuk pada mama. Jika sudah menikah, ia enggan untuk diajak pindah ke rumah pribadi dan lebih memilih tinggal bersama mamanya.

8. Mereka makhluk cengeng

Banyak hal sebenarnya yang membuat mereka langsung cengeng dan terpuruk, di antaranya adalah saat gagal dalam ujian, gagal interview, gagal mencari kerja, putus cinta, cemburu, dan tak jarang mereka akan menitikkan air mata dan menangis tersedu-sedu seperti saat Anda melihat opera sabun.

9. Mereka takut kelihatan jelek dan tidak percaya diri

Eh siapa bilang hanya wanita saja yang tidak percaya diri, terlebih pria juga merasakannya lho. Bedanya mereka tak akan menggunakan foundation atau concelear juga blush on saat merasa diri tak tampan. Tetapi ada beberapa pria yang rajin ke salon, dan beberapa di antaranya mengaku pernah melakukan botox. Hmmm… yah namanya juga demi rasa percaya diri.

Jadi sebagai wanita, kita memang harus lebih mengerti keadaan si dia. Tentunya bukan berarti membiarkan dia berbuat seenaknya ya, tetapi yah Anda juga bisa menjadi lebih tegar dan melindunginya di beberapa kesempatan. Itulah cinta!

sumber: http://7wolu.blogspot.com/2011/03/9-rahasia-kelemahan-pria.html

About these ads

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

9 Responses to 9 Rahasia Kelemahan Pria

  1. dewi cimpring ovir says:

    wajarrr……namanya juga manusia biasa pasti mereka jg pnya ketakutan tersendiri……maka itulah ada istilah ” slalu ada wanita dibalik pria2 yg sukses “

  2. aku lihat2 laki laki tuh tnyata bsa cngng jga yah ha…ha….ha….

  3. ayam coet says:

    Rasanya kelemahan ini hanya beberapa saja yang cocok, karena kelemahan atau kelebihan cowo semuanya tegntung dari kepribadian cowok tersebut.
    Tapi untuk para wanita jangan takut dengan kelemahan yang dimiliki oleh pria, karena kelemahan itu dapat anda tutupi dengan kelebihan yang anda miliki.

    Terima kasih.

  4. realrizal says:

    ah…. itu smua sih gak mutlak. kurang pintar nih tulisannya.

  5. yuliana says:

    itu benar terjadi pada beberapa pria pasti ada salah satunya kitakan makluk yg tdk sempurna jadi wajar saja jika adakekurangan dan wanita juga suka jika ada pria yg seperti itu karna si wanita juga mungkin orang yg dapat menutupi kekurangan tersebut jangan marah dulu dong.

  6. Agus says:

    It2 mah trgntung cwog msing”.gk cwog it2 smuany’ sama lo..

  7. Mika says:

    Maunya lbh bnyk lg
    dech,,,,,,,,

  8. leony ongox says:

    ya menurut q c ada juga cwo yg tampil apa ada y kadang suka seenak jidat y,slengean n kadang tampil cuek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 107 other followers