Lima Hal Yang Salah Tentang Islam, Yang Banyak Dipercaya Oleh Orang-Orang Amerika

Seorang komentator konservatif baru-baru ini menjadi berita dengan mengklaim 10% dari seluruh dunia Muslim adalah teroris Klaim yang menakjubkan, mengingat jika itu benar ada 150 juta teroris dan jika masing-masing membunuh hanya 40 orang, mereka bisa memusnahkan seluruh kehidupan non-Muslim di bumi.

” Nah, jika ada satu hal yang menjadikan orang-orang berpikir ketika mereka mendengar “Cracked.com” itu “sahabat Islam.” Itulah sebabnya kita merasa terdorong untuk mengklarifikasi beberapa kesalahpahaman bagi pembaca kami.

Juga, tidak ada cara untuk artikel ini akan datang kembali untuk menghantui kita dengan cara apapun.

5. Jika Anda adalah seorang wanita Muslim, Anda Harus MEmakai Jubah dan cadar

Bagi jutaan orang di Barat, ketika Anda mengatakan “Islam,” citra mental pertama yang muncul di pikiran adalah ini:

Seorang wanita menutupi kepala sampai kaki dalam burqa.

Sebenarnya, jika Anda tiba-tiba bisa mengumpulkan semua wanita Muslim di planet ini ke dalam satu ruangan raksasa dan harus melemparkan bola kepada seseorang memakai burqa, itu akan mustahil untuk bias menyentuhnya.

But the whole whole hide-them-under-a-veil thing must be pretty big among Muslim communities, otherwise Europe wouldn’t be all in in a dither over the things, pushing for bans and whatnot.

Tetapi tabir semuanya menyembunyikan-mereka-di bawah-a-keseluruhan pasti cukup besar antara masyarakat Muslim, dan Eropa jika tidak menjadi gentar atas hal-hal ini, mendorong mereka untuk melarannya

Bagaimanapun, Banyak Orang Amerika berpendapat bahwa Islam membenci perempuan – fakta bahwa Arab Saudi adalah satu-satunya negara di dunia yang benar-benar melarang perempuan dari mengemudi, atau bahwa hanya sebagian besar negara-negara Muslim masih menggunakan hukuman mati oleh rajam sebagai hukuman untuk perzinahan, menurut sebagian besar orang – Amerika membuktikan hal itu benar.

Tapi Sebenarnya …

Berpikir bahwa semua perempuan muslim harus berpakaian seperti ini …

.. Adalah seperti berpikir bahwa semua wanita Kristen harus berpakaian seperti ini:

. Foto itu berasal dari salah satu dari beberapa sekte Kristen kecil yang mengharuskan perempuan untuk berpakaian seperti itu Little House on Prairie.


Jadi misalnya, di Perancis mereka memiliki sekitar 3 juta perempuan Muslim.Berapa banyak menurut Anda yang mengenakan jilbab?. Karena mereka melakukan penelitian tentang itu. Ketika polisi Prancis memutuskan untuk mencari tahu berapa banyak burqa dan atau niqabs sedang dipakai di negara mereka, mereka menemukan jumlah… 367 .

Bukan 367.000, tetapi 367, jumlah sangat kecil sehingga dari sudut pandang statistik, itu hampir tidak cukup untuk didaftarkan sebagai margin kesalahan.

Adapun seluruh Eropa, angka-angka tersebut bahkan menjadi bencana lebih besar untuk bisnis burqa (misalnya, Belgia memiliki 500.000 Muslim, tapi hanya selusin pasangan mengenakan burqa).

Ya, ada negara Timur Tengah dimana kerudung diwajibkan oleh hukum (yaitu Iran dan Arab Saudi) dan gabungan negara-negara tapi hanya berjumlah kurang dari 5 persen umat Islam dunia.

Sebenarnya ada negara – Negara muslim yang melarang pemakaian cadar dan noqob saat wanita muslim melakukan aktifitas tertentu.

Mereka dapat melakukannya karena memakai cadar tidak diperlukan dalam Islam tapi lebih dari custom, tergantung di mana Anda tinggal dan siapa yang bertanggung jawab.

Berbicara tentang isu ini coba pikirkan: Dari lima negara berpenduduk mayoritas Muslim 4 dari nergara – Negara itu telah memilih perempuan sebagai kepala negara.

Jadi ada kemungkinan yang fantastis pada tahun 2012, Sarah Palin akan berkampanye untuk suatu pencapaian wanita muslim yang pernah dicapai sebelumnya di Negara – Negara mayoritas muslim

Kami yakin Megawati Sukarnoputri tahu Amerika Serikat tidak memiliki Departemen Hukum .

4. Bapak Pendiri Amerika Serikat Tidak Mau Bertoleransi Pada Islam

Sangat mudah untuk berdiri di atas sabun dan menggertak publik tentang apa yang Anda pikir bahwa Bapak Pendiri akan AS berpikir tentang Atheis, dan multicultural AS, ,

Hal ini setelah Orang – orang Kristen mengutuknya. Mereka pasti tidak akan tahan dengan semua ini dan tidak akan mentoleransi agama-agama teroris.

Adalah hal yang bagus bahwa sebagian orang Amerika bertahan dengan nilai – nilai kuno leluhur AS, mereka akan mengabaikan hokum untuk melawan hUkum islam dari mengambil alih AS, karena Islam telah menjadi begitu besar..

Tetapi sebenarnya …

Bahkan jika mereka adalah orang Kristen setia, banyak dari para Bapak Pendiri Amerika memiliki kekaguman yang hebat tentang agama Islam.

Thomas Jefferson, misalnya, belajar sendiri bahasa Arab menggunakan salinan sendiri dari Quran dan menjadi tuan rumah di Gedung Putih pertama saat berbuka selama bulan Ramadhan.

John Adams memuji nabi Islam Muhammad sebagai salah satu Tokoh besar ” Pencari kebenaran. “

” Benjamin Rush, yang begitu Kristen ia ingin sebuah Alkitab di setiap sekolah , juga mengatakan dia lebih suka mempertimbangkan untuk menanamkan pendapat Konfusius atau Mohammad ” untuk ditanamkan pada generasi muda kita” daripada melihat mereka tumbuh tanpa suatu sistem tentang prinsip-prinsip agama.”

Benjamin Franklin pernah mengatakan: “Bahkan jika Mufti Konstantinopel mengirim misionaris untuk berkhotbah tentang agama Islam kepada kami, ia akan mendapatkan tempat di Amerika.”

Bahkan George Washington secara pribadi menyambut Muslim untuk datang bekerja untuknya di Gunung Vernon.

Jadi, mengapa semua Bapak Pendiri AS diatas mencintai orang – orang Islam ? Mungkin karena Sultan Mohammed ben Abdallah dari Maroko adalah tokoh dunia pertama yang mengakui kemerdekaan Amerika Serikat dari Inggris pada tahun 1777.

Alasan lain adalah bahwa Bapak Pendiri cukup pintar untuk membedakan antara yang benar-benar teroris dan yang bukan, seperti ditunjukkan dalam Perjanjian Tripoli pada 1797.

” Saat itu di perjanjian ini bahwa AS menyatakan: “Pemerintah Amerika Serikat tidak, dalam arti, didirikan pada Agama Kristen, karena tidaklah memiliki karakter bermusuhan dengan hukum, agama, maupun ketentraman Mussulmen [muslim]. “

3. “Muslim” berarti “Arab”

Ingat bahwa bahwa ada wanita gila dengan rambut Einstein yang menanyakan pada John McCain jika Barack Obama adalah seorang Arab ?

Yah, mari kita menyegarkan ingatan Anda:

Kami bersedia untuk bertaruh bahwa kemungkinan maksud wanita ini mengatakan “Muslim” tetapi tidak sengaja ia kata “Arab” karena hal yang sama, kan?

Dan bahkan jika Anda tidak di kamp pesta minum teh, di mana Anda yakin “Arab” dan “Muslim” yang dipertukarkan, Anda mungkin telah dioperasikan di bawah asumsi yang sama: bahwa non-Yahudi Timur Tengah adalah orang Muslim dan yang paling Muslim tinggal di Timur Tengah.

Tetapi sebenarnya …

Hanya sekitar 20 persen dari penduduk dunia Islam adalah Orang Afrika Utara dan Arab.

Sebagai perbandingan, sekitar 22 persen dari penduduk Kristen adaalah orang-orang Afrika , namun ketika seseorang mengatakan “Kristen,” anda tidak akan membayang orang – orang negro kan?.Menyamakan “Muslim” dengan “Arab” tidak sepenuhnya benar.

Sementara kita di Barat telah dikondisikan dengan Islam diasosiasikan dengan Timur Tengah, Sebanyak 61,9 persen muslim tidak tinggal di Timur Tengah sama sekali; Muslim sebagian besar bermukim di wilayah Asia-Pasifik .

Indonesia sendiri merupakan rumah bagi lebih dari 200 juta Muslim, dan India dan Bangladesh bersama-sama memiliki kira-kira setengah milyar Muslim.

Sebagai contoh, jika Anda berpikir menjadi orang Arab Anda akan dijamin menjadi Muslim hari ini, hal itu tidak akan terjadi.sebanyak 10 persen populasi dari orang Arab adalah Kristen (lebih dari 14 juta orang)

Itu berarti lebih banyak 1 juta orang dari penduduk Yahudi yang hanya 13 juta

2. Budaya Barat Apakah Jauh Lebih Manusiawi daripada budaya Muslim ?


Bahkan sebelum terorisme hangat dibicarakan, Islam memiliki reputasi di Barat untuk kekerasan. Itu disinyalir karena islam dengan waktu yang cukup singkat menyebar ke suluruh dunia.

Sebagai contoh, Hinduisme butuh sekitar 1.000 tahun untuk menyebar melalui India, dan Kristen sekitar 400 tahun untuk berkembang dari kultus agama yang teraniaya senbelum menguasai Kekaisaran Romawi,

Islam pergi berkembang hanya dari visi satu orang menjadi kekuatan politik dan agama yang dominan di Tengah Timur dan Afrika Utara hanya dalam waktu sekitar 100 tahun.

Jadi banyak orang telah mencapai kesimpulan bahwa agama yang menyebar seperti api suci pasti dengan satu cara : pedang.

Bahwa untuk mencapai pencapaian yang demkian pesat dalam waktu singkat, orang Islam harus kejam, dan menjadi penakluk yang barbar,

Bahkan sebelum 9 / 11, Anda melihat gambaran ini menjadi budaya populer sepanjang waktu di mata orang barat:

Tetapi sebenarnya …

Muhammad meletakkan beberapa aturan yang cukup progresif pada peperangan, pada abad pertengahan ketika Muslim berperang melawan orang kristen

Terutama karena Nabi Muhammad mengeluarkan “kode etik yang berbeda untuk para pejuang Islam” yang meliputi:

  • Tidak membunuh perempuan, anak-anak atau orang tak bersalah – ini termasuk pertapa, biksu atau pemimpin agama lainnya yang dianggap warga sipil;
  • Tidak membunuh ternak atau hewan lainnya;
  • Tidak boleh membakar atau perusakan pohon dan kebun, dan
  • Tidak merusak persediaan air.

Singkatnya Nabi Muhammad ingin pasukannya berperang gigih dengan santun dan beradab.

Tetapi keuntungan terbesar teritorial dibuat setelah kematian Muhammad, kan? Mungkin saat itulah Islam mendapatkan reputasi haus darah nya?

Tidak juga. Penggantinya dikondisikan mengikuti aturan yang ada dan menetapkan mereka sebagai standar untuk tentaranya.

Yang mungkin menjelaskan mengapa tentara Muslim ketika menaklukkan Eropa “menunjukkan tingkat toleransi tingginya, yang membuat negara Kristen banyak mendapat malu,” kata seorang ahli.

Plus, mereka membangun berbagai macam bangunan bagus.

Jadi sementara tentara salib Kristen senang melakukan pemenggalan dan melemparkan kepala mereka seperti karung samaph, muslim memiliki kode kehormatan keseluruhan yang seperti saat mereka memberi makan tentara musuh-musuh yang telah dikalahkan .

1. Apakah Islam Terjebak di Abad Kegelapan


Sesungguhnya ada tiga stereotip negatif besar tentang Islam – membenci perempuan, radikal dan membenci segala jenis kemajuan ilmiah.

Kami telah membahas yang dua diatas, tapi bagaimana Anda berargumentasi terhadap ketiga? pemerintah mereka didasarkan pada teks-teks agama kuno! Dan wabaah apa yang bias di sembuhkan Iran ?

Tetapi sebenarnya …

Dengan cara yang sama bahwa tidak semua orang Kristen Muda dan Modern, banyak Muslim modern melihat ruang untuk interpretasi dalam Quran.

Bahkan, 45 persen warga Muslim Amerika di salah satu jajak pendapat mengatakan bahwa mereka melihat evolusi sebagai “penjelasan terbaik bagi asal usul kehidupan manusia di Bumi,” yang tidak begitu lusuh, mengingat hanya 24 persen dari Kristen evangelis percaya.

Persentase Muslim memeluk penjelasan ilmiah bagi asal usul kehidupan adalah hampir sama dengan Amerika sebagai (48 persen) keseluruhan.

Dan secara historis, mereka memiliki track record. Sains dan matematika seperti yang kita tahu, tidak akan ada tanpa Islam. Golden Age Islam menyebabkan revolusi di hampir setiap bidang pemikiran manusia, di mana mereka menciptakan aljabar – dan segala sesuatu yang maju ,dari geografi dan eksplorasi bagi seni, arsitektur , filsafat, pengembangan obat-obatan, penataan perkotaan dan kesehatan.

Kaum Muslim benar-benar datang dengan berbagi kecemerlangan ini dan benar-benar mempermalukan kerajaan Kristen Eropa,


sejak kekhalifahan Islam diselimuti setiap negara mereka kuasai dengan sekolah, perpustakaan, pekerjaan umum dan paling komprehensif sistem kesejahteraan sosial di planet ini .

Bahkan jika kekhalifahan berhasil menaklukkan seluruh Eropa ,Renaissance Italia akan tidak dibutuhkan .

Jadi, dengan itu.

Sekarang kita berharap para pembaca artikel sudi memberikan masukan, tanggapan dan kritikan atas artikel ini.

About these ads

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

One Response to Lima Hal Yang Salah Tentang Islam, Yang Banyak Dipercaya Oleh Orang-Orang Amerika

  1. sang putera says:

    salah satu sumber kebohongan islam….
    islam adalah agama yang didirikan dengan pedang, darah dan kekerasan..
    berlandaskan kebohongan dan tipu daya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 107 other followers