4 Teknik Bertahan Lama di Ranjang

http://7wolu.blogspot.com/

Tampaknya, banyak di antara pria bertanya, “Bagaimana saya bisa bertahan lebih lama di ranjang?”. Faktanya, ejakulasi dini adalah masalah kebanyakan pria, setidaknya sekali dalam hidupnya.

Apakah yang dimaksud dengan ejakulasi dini? Ejakulasi dini adalah kejadian tak diinginkan dari orgasme pria sebelum pasangan wanita siap menerimanya. Bagi pria, gagal memenuhi hasrat seks pasangan merupakan salah satu hal paling memalukan.

Sebenarnya, tidak ada batas waktu seseorang dikatakan siap mencapai puncak kenikmatan. Tapi untuk beberapa pasangan, orgasme pria akan dianggap prematur jika terjadi dalam waktu kurang dari 20 menit setelah memulai hubungan seksual. Namun di sisi lain, jika pria bisa ejakulasi dalam 1 menit, akan tergolong normal jika pihak wanita juga bisa segera mencapai puncaknya.

Untuk menghindari pengalaman tidak memuaskan ini, Askmen membeberkan beberapa tip sederhana agar Anda keluar dari situasi ini.

Kondom lebih tebal

Lantas, apa yang dapat Anda lakukan untuk memperpanjang dorongan seks? Sebuah cara yang lebih praktis adalah menggunakan proteksi yang lebih baik dan lebih tebal.

Lain waktu Anda dihadapkan pada situasi intim, cobalah gunakan kondom lebih tebal untuk mengurangi sensasi pada ujung Mr P Anda. Selain itu, kondom jenis ini akan mengurangi kepekaan organ pria sehingga percintaan bisa lebih lama.

Krim khusus

Ada cara lain untuk mengurangi kepekaan kepala Mr P Anda, yaitu dengan krim khusus. Peran krim ini adalah untuk membekukan ujung Mr P hingga memungkinkan Anda untuk berhubungan seks cukup lama. Krim ini dapat ditemukan di toko-toko (biasanya lewat online).

Menarik Mr P ke luar

Semua pria dapat mengantisipasi ketika mereka mencapai orgasme, dan pada saat itu, mereka harus segera menghentikan rangsangan. Untuk mencoba teknik ini, pihak wanita perlu bersikap kooperatif karena setelah beberapa menit, ereksi akan terasa sedikit lebih lunak. Tapi, sesi bercinta tetap bisa dilanjutkan.

Teknik ini jelas memiliki keuntungan. Pertama, wanita akan memiliki banyak waktu untuk mencapai orgasme. Kedua, orgasme Anda akan tertunda dengan intensitas lebih tinggi daripada biasanya. Ini adalah soal waktu, jadi pastikan Anda mampu menarik Mr P ke luar di waktu yang tepat.

Masturbasi

Teknik lainnya adalah dengan masturbasi. Tentu masturbasi yang mampu meningkatkan stamina seks Anda. Sebab, jika seorang pria masturbasi dan mencapai orgasme hanya dalam beberapa menit, maka kemungkinan besar, ia akan lebih cepat mencapai orgasme saat berhubungan seksual dengan pasangan.

Teknik yang bisa Anda lakukan dengan masturbasi adalah berhenti tepat sebelum ejakulasi dan mulai kembali ketika sensasi itu hilang. Hal ini pada dasarnya melatih organ pria untuk bertahan lebih lama ketika mendekati orgasme.

sumber : http://www.artikelseks.com/2011/03/4-teknik-bertahan-lama-di-ranjang.html

About these ads

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 108 other followers