Menghisap Payudara Mampu Menyelamatkan Wanita Dari Kanker

Pada hari Sabtu (19/3/2011) telah tersiar dari BlackBerry Messenger (BBM), mengenai cara pencegahan payudara. Dalam BBM tersebut mengatakan kanker payudara bisa dicegah jika terus dihisap oleh pasangannya. Dalam BBM tersebut, data tersebut diambil dari situs berita internasional BBC dan Departemen Kesehatan dari Inggris. Berikut isi BBM untuk mencegah kanker payudara dengan cara menghisap. Dalam waktu dekat mungkin akan ada wanita yang mau membayar orang terutama pria untuk menghisap payudara mereka?

Dalam Beranda BBC Top News Story: Dokter menyarankan bahwa payudara wanita yg disedot secara teratur akan sangat bagus untuk mengurangi risiko terkena kanker payudara.

Dikatakan pula bahwa pengisapan payudara secara teratur akan menurunkan tingkat risiko yang cenderung menyebabkan berkembangnya kanker payudara.

Payudara harus disedot sesering mungkin, hal ini dipercaya akan membantu perempuan melawan kanker payudara.

Bagi para pria, silakan melakukan bagian Anda, dan mulailah menghisap payudara wanita sekarang dan bagi para wanita silakan saja memulai terapi ini dan mempersilakan pasangan Anda untuk melakukan tugasnya tentunya anda harus merelakan hal itu !!!

Pesan ini dibuat oleh Departemen Kesehatan Inggris dengan tema “Melawan Kanker Payudara”.

Kalau Anda percaya pada hasil penelitian ini maka ( para pria ) jujurlah bahwa anda tentunya akan senang maka patuhilah hasil penelitian ini.

Kalau perlu Anda bisa dengan rendah hati mengajukan diri untuk membantu para wanita demi membantu para wanita itu untuk menyelamatkan nyawanya dari ronrongan kanker.

Bolehlah Anda mengirim ini ke semua orang yang bertanggung jawab dan kepada para wanita agar bisa menyadari risiko tinggi ini. Ini entah benar atau tidak.

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

40 Responses to Menghisap Payudara Mampu Menyelamatkan Wanita Dari Kanker

  1. no name says:

    hahahhahahahahahha
    lucuu sangatt

    • Menurut agama bagaimana apakah itu tidak bertentangan?
      sedangkan di dalam islam di larang pria menyentuh lawan jenis nya kecuali itu istrinya atau saudara sedarah yang muhrim,,,,
      mohon di beri kejelasan lagi,
      trims

  2. Windy Ch. Pua says:

    Siap laksanakan tugas dunk..hahahahahaha

  3. Oh my god, fotonya manis banget..

  4. saya rasa itubener jg,,,krna d hisap payudara prempuan tsb,,,bakteri yg mnyebabkan kanker itu trhisap oleh laki” tsb,,,,dan SELAMAT

  5. susi says:

    apakah berita ini nyata….

  6. nani says:

    hahahahahahahah………..
    tugas muliah tuh menyelamatkan wanita.
    adakah yg mau saya selamatkan
    tidak di pungut biaya sedikit pun / free…..
    daftar ke no ini 0852 9617xxx….

  7. chy2 says:

    Saran yang menyesatkan, masa dengan menghisap payudara oleh pasangan bisa menghilangkan kanker payudara. Sedangkan segala penyakit itu sesuai dengan kehendak Allah, apa lagi itu sangat melenceng dari ajaran agama islam. Jangan sampai dilakukan oleh anak2 remaja yg belum tau apa2, katanya krn kesehatan to terapi to apalah semacamnya yg memicu kemaksiatan. Maka bagi qt semua lakukanlah sesuatu yg masuk akal ja, pake otak n logika. Oke….

    • topi says:

      klo udah nikah kan halal toh. …. . .
      jangan sok muna deh lu chy… .
      pahal mau tuh. .. . hahahahgahah…

    • neo_nazi says:

      mikirnya jangan ngeres kawan biasa aja kan disuruhnya yang udah pada maried kawan bukan yang blum nikah kalo yang blum nikah sedot aja tuh ma ibunya perkara beres kan yang penting kan di hisap bukan harus di hisap oleh cowo aja kawan trus jangan sok 2 jadi penyelamat agama kawan karna hanya agama yang bisa menyelamatkan anda bukan anda yang menyelamatkan agama

      • santaii says:

        kaya dh bener ja lu ngomong bung,,,scra itu boong dan menyesatkan,,,sumber gx jelas n gx da bukti yg konkrit dr kedokteran,,,BUNG,,,otak dipake scra gtu,,jng kya galon kosong nyaring bunyinya,, bnyak cakap kau tp dx da mutu nya,,,

  8. misuha says:

    HAHAHAHAHAHAAHAH..!!!

    GUNDHULMU KUWI..!!!

  9. Agusniati says:

    Wah asal jangan ame nenek2 aje,masbro!

  10. DAPID SUHARDI says:

    HAAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA………………………………………….

  11. wanda says:

    iiiihhhhhhhhhhh

  12. putra says:

    siap laksanakan tugas klo wanita nya yang meminta…..tpy klo sya yg merelakan diri menolong kya aaa g dlu dechh…nanty kena tamparan!!! pakkkkkkk

  13. screamo says:

    hahahaha…..enak juga tuh tamparan hngat…hahaha

  14. melly says:

    hhahaahaa :D …konyolll bngt. !!!

  15. niri says:

    aq pengin bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttt……………………..siapa yang mau ke hisap…………………..

  16. IMAN says:

    PENELITIAN YANG MENYESATKAN!!!!!!!!!!
    JANGAN DIGUBRIS,,,ITU ADALAH PENELITIAN YANG DILAKUKANN OLEH KOVRESI SETAN SEDUNIA.

  17. indra says:

    saya rasa itu kurang benar gan, pada dasarnya setiap manusia terdapat sel kanker, dan itu bisa dipucu dari berbagai segi kehidupan spt seringnya pola makan dan pola hidup yg kurang sehat, dan bahkan meremas-remas (maaf) payudara pun juga berpotensi menyebabkan kanker payudara, sedangkan pada artikel diatas disebutkan bahwa bisa melawaan kanker payudara dengaan cara DIHISAP. nah tentunya sbagai orang awam pasti masih bertanya2 bagaimana tehnik melakukan penghisapan yang dianjurkan ataupun yang tidak disarankan, yang jelas tehnik yang tidak disarankan yaitu tehnik menghisap disertai dengan peremasan buah dada yang terlalu keras dan kasar.
    mengingat di jaman yang serba modern seperti sekarang ini, banyak oknum luar negri yang suka mengada-ada berita, karena mereka merasa bahwa negera mereka lebih maju dari negara tetangganya, seperti dari segi pendidikan, tehnologi maupun ilmu pengetahuan yang lain. dan mungkin tehnik menghisap payudara sbagai wujud melawan sel kanker seperti yang dikutip di atas saya rasa perlu di tinjau ulang.

    salam medis

  18. sebie lombok says:

    lahhhh,enak bnerrrr donk cowok….. mari kita ajukan ke pemerintah untuk dukung program pencegah kanker bersama sama..ckckckc

  19. widya says:

    bwner ni berita..¿??
    kLo iya. kAsi alasan ilmiah yang lebih jelas dunx..

  20. friesca says:

    wakaka……..komentnya malah isinya berantem…
    kalo yg nglakuin ama suaminya sah… kan gak masalah…
    yg penting g melenceng dari agama….
    PEACE.. ^V^

  21. ryya arema says:

    masak che?????
    bingung.., ^^

  22. ari says:

    terimaksi byx infonya semoga bermanfaaaaaat

  23. hamido says:

    alah, yg buat berita ni orang” yahudi, biar ngerusak agama lain dan moral orang, yah trus trang yah ane pun mau juga soal nya pacar ane knak kanker payudara juga, yah tapi takut nya tar dah di isap cewek nya sembuh malah cowok nya yg knak :D, dan 1 lagi Tuhan memberikan cobaan pada umat nya gak lbih dari kemampuan umat nya trsebut, jadi masi banyak jalan kluar yg lain yg lbih baik dari pada ini.

  24. jujun teok says:

    yang jelas …apabila wanita yang pumya bayi dan lagi menyusui anaknya,maka dia harus pula memberikan atau mengeluarkan air susu nya,,jika tidak maka wanita tersebut dapat terserang bakteri yang dapat menyebabkan kanker. (baca kisah dajjal)

  25. jofan says:

    woenak bnget tuch

  26. jaki says:

    waduh..kami para pria berhati mulia dong..dan pastinya dapat pahala

  27. wahyu says:

    .tergantung juga tow….. log udah nikah iioooo gapopo… hehehehehehheheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 109 other followers