10 Negara Terkaya Di Dunia Saat Ini

Selama resesi ekonomi baru-baru ini, negara-negara terkaya di dunia telah dilemparkan ke fluks dan tidak tentu sama pilih beberapa yang mereka dahulu. Di sini kita akan melihat apa yang sekarang negara-negara terkaya di dunia dan apa yang membuat negara itu tetap kaya sampai sekarang.

10. Uni Emirat Arab
Uni Emirat Arab adalah negara kaya minyak dan gas dan sangat maju sehingga nomor sepuluh di antara negara-negara terkaya di dunia. Uang ini hanya mengarah pada perkembangan lebih lanjut sebagai pendapatan tersebut diinvestasikan dalam arsitektur dan proyek-proyek seperti Khalifa Burj (hampir dua kali menara setinggi Empire State Building) dan banyak pulau buatan. Ini juga memiliki industri wisata yang berkembang – terutama di Dubai yang merupakan kota yang terlihat seperti itu terletak di salah satu negara terkaya di dunia.
9. Kuwait
Kuwait adalah salah satu negara terkaya di dunia karena cadangan minyak yang membentuk 10% dari total mengejutkan dunia. Hal ini membuat salah satu negara terkaya di dunia dan jauh lebih kaya dari tetangga Arab Saudi dan Irak.
8. Irlandia
Irlandia mungkin mengejutkan salah satu negara terkaya di dunia meskipun lanskap politik bermasalah dan pengembang perangkat lunak komputer yang lebih besar di manapun di dunia.
7. Switzerland
Tidak banyak orang akan berpikir untuk menempatkan Swiss di hitung mundur dari negara-negara terkaya dunia menjadi negara yang sering tetap ‘dari radar’. Hal ini sebagian mengapa Swiss tetap salah satu negara terkaya di dunia Namun – dengan menghindari terlibat dalam urusan dunia dan tetap independen. Selama WW2 Swiss tinggal keluar dari urusan dan selama waktu ini sisa perusahaan Dunia terkaya disimpan uang mereka di bank Swiss mengharapkan mereka agar lebih aman. Menjadi rumah bagi perusahaan-perusahaan seperti Nestle, Logitech, Rolex dan Credit Suisse juga membantu mereka untuk tetap salah satu negara terkaya di dunia.
6. Amerika Serikat
Amerika Serikat tidak hanya salah satu negara terkaya di dunia di dunia, tetapi mungkin yang paling kuat. Ini juga merupakan pusat budaya populer dan hiburan dan memiliki ekonomi usaha yang ramah yang membuatnya rumah dari milyarder lebih dari negara lain. Sementara banyak negara terkaya di dunia yang sangat kecil, AS berhasil mempertahankan kekayaan di seluruh jumlah penduduk lebih dari 300 juta.
5. Cina
Cina oleh banyak definisi adalah salah satu negara terkaya di dunia dan berjarak hanya meningkat. Sebagian hal ini disebabkan kekuatan tipis dalam jumlah dan ukuran penduduk China berarti bahwa ia hanya dapat menghasilkan banyak keuntungan serta sejumlah besar ekspor. Pada saat yang sama etos kerja masih ditanamkan pada usia dini, dan merupakan salah satu pemimpin dalam hal pengembangan teknologi. Salah satu negara terkaya di dunia sekarang, dan mungkin bahkan lebih begitu cepat.
4. Singapura
Singapura yang sebagian besar pulau dan dianggap sebagai salah satu dari empat “Macan Asia ‘bersama dengan Hong Kong, Korea Selatan dan Taiwan. Salah satu alasan itu antara negara-negara terkaya di dunia adalah bahwa ia memiliki pelabuhan tersibuk keempat di dunia yang membuat pusat perdagangan yang sangat aktif. Tidak hanya itu salah satu negara terkaya di dunia, tetapi diperkirakan sangat bisnis friendly.
3. Norwegia
Norwegia merupakan negara yang sangat modern di Eropa yang bagaimanapun bukan merupakan bagian dari Uni Eropa. Hal ini membantu untuk tinggal sebagai salah satu negara terkaya di dunia, seperti halnya kaya cadangan minyak dan gas (dan juga sebagai salah satu negara terkaya di dunia ini adalah salah satu dari lima negara utama bagi pengekspor minyak).
2. Luxembourg
Luxembourg tidak hanya salah satu negara terkaya di dunia, tetapi juga salah satu terkecil Perusahaan (8 terkecil harus tepat) dengan kurang dari 500.000 penduduk. Hal ini sebagian membantu untuk tetap kaya karena hanya memiliki ‘mulut untuk memberi makan’ lebih sedikit, yang mungkin juga telah membantu Qatar menjadi nomor satu pada daftar ini negara terkaya di dunia.
1. Qatar
Qatar adalah sebuah negara berbahasa Arab dan jauh dari salah satu negara terkaya di dunia sampai tahun 1940-an ketika menemukan banyak gas alam dan cadangan minyak. Alasan lain mungkin salah satu negara terkaya di dunia adalah populasi menit yang hanya lebih dari satu juta orang yang menciptakan masalah yang lebih sedikit dan membantu uang untuk melangkah lebih jauh. Hal ini membuat tempat yang bagus untuk hidup dan pilihan populer untuk mereka yang sudah kaya karena tidak memiliki pajak penghasilan apapun. Dengan menarik orang-orang dari negara-negara terkaya di dunia hanya meningkatkan berdiri nya finansial.
About these ads

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

110 Responses to 10 Negara Terkaya Di Dunia Saat Ini

  1. ummi kalsum says:

    kenapa indonesia belum maju ya,,,? mestinya kita harus menguasai negara kita sendiri jangan sampai di kuasai negara asing……

  2. The Kritz says:

    Indonesia juga negara kaya lho … liat aja tambang emas di papua … cuma kita ditipu negara lain aja …

  3. dion says:

    negara kita juga sangat kaya bahan tmbang seperti migas batu bara uraniaum emas dll. tp kita hanya mengandalkan hasil alam seperty karet, sawit singkong…kita punya semuanya tp kita tidak punya pengolahnya yg mengolah hanya orang asing dan kita hanya dpt limbahnya

  4. anggia says:

    wissss singapura hebat banget………………………..
    apa lagi qatar,kapan ya indonesia bisa kaya???

  5. Rio says:

    Negara kaya tp kl pemerintahnya korup,susah,bidang politik terlalu menguasai negara,sehingga pendidikan krg mendapat perhatian,kl pemimpin dan rakyat nya tdk menyadari ini,jgn bermimpi jd negara kaya,sebaliknya,utang luar negeri tambah banyak,

  6. baros says:

    nnegara indonesia nomor brapa bung?
    Saya menempatkan Indonesia Nomor 1,
    sebab kekayaan alamnya melimpah ruah.. tidak terkelola,,

  7. Nana says:

    yaaah, kalo indonesia sebesar singapura siiih 80% masuk dalam jajaran negara terkaya. tapi kenyataannya??? INDONESIA gedeeeeeeeeee bangetttt :) justru itu yg membuat sya bangga

  8. crseven7 says:

    Kendati demikian, sepertinya kekayaan suatu negara tidak selalu sejalan dengan kemakmuran rakyatnya…

  9. Anwar says:

    Kendati demikian, sepertinya kekayaan suatu negara tidak selalu sejalan dengan kemakmuran rakyatnya…

  10. rudy says:

    indonesia sebenarnya kaya kok, tapi hanya kita yg tdk tahu cara……………? dan hasilnya hnya di ambil negara lain!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. furqon says:

    indonesia kaya akan alamnya
    kalau orang indonesia pintar mengolahnya
    saya yakin indonesia akan masuk juga negara terkaya
    cuma kita aja yang malas belajar
    makanya belajar

    • shylla says:

      betul sekali ,,,dengan kita belajar,,belajar,,,belajar,,, kita dapat menambah wawsan,ilmu,,,dan pengetahuan,,,,dengan itu kita mampu memelihara,,menjaga ,,,dan mencintai tanah air indonesia ini dengan segenap jiwa raga,,,^^

  12. enda ramones says:

    indonesia urutan ke berapa donk ???

  13. jreng says:

    Indonesia no 1 klu dihitung dari belakang

  14. syam says:

    saya tidak percaya negara-negara tersebut di atas itu kaya,……………………….. negara maju,negara berkembang,negara yang kurang mampu bisa dikatakan kaya….

    bukan harta yang tersimpang yang kita lihat tapi bagaimana suatu negara dapat memberi kemakmuran untuk semuanya..misalkan salah satu negara berkembang saling memberi dan membantu negara-negara kurang mampu dia bisa dikatakan negara kaya karena kekayaannya dapat di manfaatkan oleh negara-negara kurang mampu…
    untuk apa negara kaya tetapi pelit ya bisa dikatakan dia negara miskin

  15. shylla says:

    oleh sebab itu ayoo kita tingkatkan menjadi negara yang maju dan berkembang,,,kita sebagai anak bangsa,,,tingkatkan semangat nasionalisme,,,,cintai alam kita yang kaya ini,,cintai tanah air dengan segenap jiwa,,,jaga dan pelihara ,,,,kalo bukan kita siapa lagi,,,jangan sampai alam yang kaya ini di kuasai oleh orang2 asing,,,,semangat dan miliki rasa mencintai,,,,!?!

  16. nergal says:

    wah hebat bgttt, tapi saya bingung,, jepang ko ga masuk 10 negara terkaya?

  17. rina says:

    semoga indonesia bisa menjadi negara terkaya
    aku yakin pasti bisa

  18. rina says:

    semoga indonesia bisa menjadi negara terkaya
    aku yakin indonesia pasti bisa

  19. Defri lisman says:

    Gimana negara kita ini bisa termasuk menjadi kedalam hitungan negara terkaya didunia, di negara kita aja orang yang pandai tidak di hargai. Contohnya aja seperti pak habibie dulunya. Trus seperti siswa-siswa yang bisa membuat robot, mobil, laptop dan lain-lain.

    Pemerintah tidak mempedulikan yang seperti itu, saya bingung terhadap pemerintah skrg ini, semua yang mereka inginkan langsung dibuat, renovasi toilet aja habiskan uang milyaran rupiah, mereka tidak memikirkan nasib rakyat kecil yang dulunya memilih mereka semua untuk duduk di kursi yang mereka tempati sekarang.

    Mereka menjadi sombong dan tidak peduli lagi siapa yang menaikkan mereka.

    Sungguh terlalu……

    Ckckkckk……

    • Asri says:

      Iya betul, Pak Habibie yang begitu hebat dan jeniiusnya di sia-siakan, pada akhirnya diambil oleh Jerman.

  20. nergal says:

    hooooo,,,kirain amerika ato jepang no 1

  21. ArdHy_ceLL says:

    mungkin indonesiasa sbntr lagi akan mnyusuL mnjdi 10 diantra negara terkaya d dunia .,,.
    prediksi 35thn Lagi .,., :)

  22. aris.bima27@gmail.com says:

    Indonesia udh kaya ko,,,potensi alam melimpah,,,,laut maupun darat,,,,,saya bangga sebagai warga negara indonesia,,,,,,tapi sayangx malah pejabat2 negara yang korupsi,,,,,sadarlah harta tidak akan dibawa sampai liang kubur,,,,,,,,kasian rakyat kecil yang kelaparan,,,,,!!!!

  23. cina itu negara berkembang….

    sama itu norwegia itu negara termaju no.2 di dunia bukan luxemburg

  24. Vauri Audia says:

    Sebenarnya Indonesia itu kaya akn SDA,tapi krna sebagian rakyatnya kurang skill/potensi utk mengembangkannya

  25. indonesia adalah negara pling kaya mkszssuetdnya kaya akan sumber daya alam

  26. Asri says:

    kalau masalah sumber daya alam, Indonesia pasti ke satu dehh, lagian kan Amerika menjadi kaya karena mengambil sumber daya alam dari indonesia,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 108 other followers