Ciri-Ciri Wanita Bervagina Sempit

Vagina sempit memberikan sensasi sex yg luar biasa bagi mr.p yg penetrasi, serasa ada jepitan kuat di dinding vagina yg meremas-remas alat vital kita. Tentu kita penasaran gimana sih mengetahui ciri-ciri wanita bervagina sempit?

Otot vagina sempit tak ada hubungan dg ukuran tubuh wanita,baik gendut kurus ataupun tinggi dan pendek!
Rambut tipis,biasanya mudah dissir dan ditata,rambut tipis bukan berarti tidak lebat gan,yg ane maksud ukuran helai rambutnya yg lebih halus.
Bibir kecil alias imut,tidak melebar dan tidak tebal.
Alis mata susunannya tipis,maksudnya bukan berarti jarang.tepatnya seperti garis jelas dan beraturan
Ukuran telinga kecil dan tipis seakan2 terlihat transparan.
Bokong membulat dan padat,kalo dilihat persisi ada lekukan bak gitar spanyol
Payudara tipe mangkok,atau kalo dilihat dari depan seperti 2lingkaran,bukan payudara jantung pisang,ato pepaya
Mudah kaget,maksudnya gampang geli
Gigi rapi dan kuat
Sangat feminim,biasanya mudah menangis
Ukuran jarinya meruncing dan indah
Kalo yg kulitnya putih urat halus kehijaun membayang dikulitnya
Rada pemalu kalo digoda,tapi yg ini tergantung siprianya yg menggoda,kalo udah dapat dia bahkan sangat manja dan penuh perhatian
Nah yg ini paling penting agan ingat! dalam memilih warna pakaian cewek jenis ini suka warna putih dan hijau pucuk.

Demikianlah ciri-ciri wanita dengan otot vagina sempit alami, biasanya cewek tipe ini kesulitan waktu melahirkan gan, alternatifnya bisa dengan operasi caesar. Seandainya sudah melahirkan alami pun umumnya vagina cewe tipe ini akan kembali mengencang tanpa minum jamu-jamuan untuk otot vagina,

Penjelasan ilmiahnya dikarenakan kepadatan otot didinding vagina yg jauh melebihi dinding vagina wanita lainnya. Analogisnya adalah orang yg mukanya cabi dan tirus,ini bukan faktor olah raga tapi memang selalu ada tanda-tanda lahiriah

http://menujuhijau.blogspot.com/2011/02/ciri-ciri-wanita-bervagina-sempit.html

About these ads

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

43 Responses to Ciri-Ciri Wanita Bervagina Sempit

  1. yuni80 says:

    moso sich :?:

    • kompi says:

      ciri-ciri yg sebenarnya itu bisa kitalihat langsung dengan membuka celananya…
      1000% km akan dapat hasil yg akurat

  2. joenjumput says:

    sempit gak sempit rasanya sama saja…lha kalo cuma 1 menit si boy sudah muncrat…..weleh..weleh…

  3. bener tuh, aku dah pernah ngalami ndiri,,, kagak nahaaaaaaaaaaaan

  4. djakarta182 says:

    haha… waduh bingung saya ngomentarinnya..

  5. aduuuuuh kenapa itu gunungnya ditutup jangan ditutup biar tambah hots

  6. gatot says:

    sia tolol saya mau bilang kalau ingin tau vagina yang sempit lihat aja pantat ayam betina

  7. kaka syam says:

    mau vagina sempitkah…kawan2 !!! liat aja cewe yg dijepit garasi… hahaha…

  8. yuliana says:

    SEMUA UDAH ADA YG ATUR JNG MENYAKITI DAN MEMBEDAKAN SATU SAMA LAINNYA

  9. howie says:

    ah ngawur

  10. tisha says:

    dah dr cono xha gthu

  11. gust says:

    wah ..
    semua ciri” diatas ada smua….tinggal prakteknya nih

  12. Mhazhand says:

    Jan ki opo lh0. . .beEehHh

  13. meto says:

    semua udah ada yg atur kita,semua nga usah pusing, sempit nga sempit toh kita semua keluar dari sana juga

  14. Viktor says:

    wxixixixix

  15. benz says:

    yupzz..kya bokin gw ni gan..hheheheh..:D

  16. Bagi Cewe Nyepot Itu Hal Yg Sakit

  17. Alfa says:

    Hahaha Parah doan..

  18. jos jos artikel mu om, ilike

  19. mjn says:

    Kaya ada yang ngurut di dalamnya…..uhuyyyyy

  20. gambles says:

    mau rapet jahit aja dgn sisain dikit aja buat laki ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  21. rahassia says:

    1. saya ngak tau tentang ciri2nya gan, mau vagina sempit atau ngak kalau melahirkan anak pertama jelas susah gan..

    2. kalau laki2 boleh memilih yg sempit , wanita juga boleh dong memilih yang besar, logikanya aja kalau si sempit memilih si besar… sedangkan yang memilih sisempit itumasih kurang besar , hayooo gimana. …?

    3. saya pikir itu cuma paradigma laki2 saja.

    4. kalau cinta mau bilang apa ? apakah lihat vagina dulu sebelum dilamar,? kalau begitu yang mau diajak menikah bukan wanita baik2 dong,. masak daerah pribadi dikasih liat., kalau dia mau perlihatkan daerah pribadinya pada agan berarti dia juga mau memperlihatkan pada orang lain…

    5. kalau si sempit ngak asyik, tetap ngak asyik, kok..

    6. kalu si lebar jago,pasti ketagihan looo

    http://rahassia.wordpress.com/2010/12/12/seperti-apa-selaput-dara-itu/

  22. ucup says:

    kalo yang sempit sakit dimasukinnya bozzz…
    perlu pelicin dulu biar ga sakit wkwkwkwkw…

  23. oliv says:

    tukan baru vaginanya yg kcil klo msalah perawan gak perawan gimana ya ?

  24. reka says:

    masalah ukuran lobang vegi besar kecil kagak ngaruh gan…….. gampang yang longgar tinggal pake kondom aja 3 rangkap biar agak tebel………. ato Mr V nya aja diurut ke ma erot…. kan jadi sempit…………… h

  25. reka says:

    masalah ukuran lobang vegi besar kecil kagak ngaruh gan…….. gampang yang longgar tinggal pake kondom aja 3 rangkap biar agak tebel………. ato Mr P nya aja diurut ke ma erot…. kan jadi sempit…………… h

  26. suwong says:

    gak karuan

  27. ichi haviana says:

    Weeeeeees!
    Maybe yes or no, mslhny ap bsa ngeliat dr luar, spa tau rambutny bru d spa jd halus, trs dia bru suntik putih ato appunlh.
    Janda z doyan so ngapain pusing mikirn vagina sempit.
    Ÿƍ pentingkn proses foreply.

  28. Hery says:

    Asem tenan,sempit atau lebar sm aja kl dah masuk merem melek,naik turun pasti kelar. Emang ada lk2 kl dah keluar nanya “mah punyamu sempit” ya ngak.

  29. NN says:

    wah kayak Hinata dong

  30. dragon says:

    vagina sempit klo penis loyo samajuga boong,,baru masukin trus keluar,,kpn enaknya

  31. blakutak says:

    hahahahaha..yg komen lucu2

  32. Ragelmemey says:

    Ya.. Gk penting sempit,tow lower yg penting gelorahnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 108 other followers