Kumpulan Kata-Kata Bijak ‘tapi’ Kocak Gan….!!!

http://riangold.files.wordpress.com/2011/04/dog-baby.jpg?w=300
Quote:

Kumpulan Kata-Kata Bijak ‘tapi’ Kocak Gan….!!!
1. Uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.

2. Kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya lezat.

3. Hematlah air.
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.

4. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.
Di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua.

5. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

6. Orang bijaksana tidak menikah.
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

7. Cinta itu photogenic.
Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

8. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.

9. Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Jadi kenapa kita sibuk belajar ?

10. Masa depan tergantung pada impian kamu.
Maka pergilah tidur saja sekarang !

11. berlatih membuat kita menjadi sempurna,
tapi tidak ada manusia yang sempurna,
jadi buat apa kita susah payah berlatih?

12. PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN…

13. belajar buat kita pinter
pinter buat kita sukses
sukses buat kita kaya
kaya buat kita sombong
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..

14. Banyak Hapal = Banyak Lupa
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa

15. View Post
tambahan gan,
blajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu..
mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku,..wkwkw

16. wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan
apalagi yang jelek….

17. View Post
“Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo”
“Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik”

18. Cantik itu relevan
tapi
Jelek is ABSOLUT!

19. ga belajar ya bego,,,
kalo bego ya ga sukses,,
kalo ga sukses ya miskin,, kalo miskin ya hina,,
kalo hina ya di benci tuhan dn manusia,,
makanya belajar,,,

20. cantik itu relatif
tergantung letak kamera dan intensitas cahaya

21. buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dari HATI nya
HArta dan properTI

23. cw cantik itu ga selalu lihat co dari tampang nya, melainkan dari kePRIBADIAN nya.
mobil PRIBADI, vila PRIBADI, pesawat PRIBADI !!

24. cinta itu buta
buta itu mata
mata itu bulat
bulat itu telor
telor itu kuning
kuning itu e’ee
berati, cinta itue’ee

25. Banyak baca jd banyak bingung,
Banyak bingung jd banyak tanya,
Banyak tanya jd ngesein orang,
kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !

26. “belajar supaya pintar”
“pintar supaya kerja”
“kerja supaya kaya “
“kaya supaya kikir”
“kikir masuk neraka”
“ngapain kita belajar?”

27. “UANG ITU BUKAN BUKAN SEGALA2NYA…
“TAPI SEGALA2NYA BUTUH UANG…’

28. kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.
jadi
kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

29. no men no women
no women no love
no love no children
no children no school
no school no homework
no homework No Problem!!

30. “Cowok makin kaya, makin nakal”
“Cewek makin nakal, makin kaya”

About these ads

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

3 Responses to Kumpulan Kata-Kata Bijak ‘tapi’ Kocak Gan….!!!

  1. sion says:

    dua anak cukup
    dua istri bangkrut

    thu ne tmbhin stu gan

  2. janaban sipahutar says:

    tambah lagi donk yg laen

  3. boyan juliana putra says:

    dua anak, . .enak. . .lbh dr 2 ank, . .ke’enakan, . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 108 other followers