5 Tips Agar Wanita Bisa Cepat Hamil

Ini adalah tips agar wanita bisa hamil bagi isteri atau pasangan yang belum juga dikaruniai anak, menurut headline saya baca tadi disebuah blog merupakan strategi jitu agar perempuan lekas hamil, sayangnya belum dapat isteri saya praktekan dikarenakan saya sendiri belum menikah alias masih bujangan.

Tips Agar Wanita Bisa Hamil & Cara Perempuan Agar Dapat Hamil. Namun jika anda seorang isteri atau seorang suami yang mengidamkan munculnya anak menghiasi kehidupan keluarga anda dengan tangisan, canda dan tawanya. Oleh karenanya, mungkin 5 tips berikut dapat membantu.

Tentu ke 5 cara ini bisa berhasil bisa tidak, karena manusia hanya bisa berikhtiar namun keputusan di Tangan Yang Kuasa tentunya, sebaiknya kita berbaik sangka semoga akan berhasil.

Okelah tanpa perlu panjang lebar silahkan baca 5 tips ini agar lekas hamil :

1. Berdoa Agar Isteri Cepat Hamil
Berdoa sebelum melakukan semua tips dibawah ini, karena dengan berdoa bersamaan dengan usaha, maka hasilnya lebih sempurna.

2. Lakukan Hubungan Intim Suami Isteri Saat Sensitivitas Hidung Isteri Meningkat.
Menurut penelitian jika seorang wanita mengalami fase dimana penciumannya terhadap bebauan sensitif, maka ia sedang ovulasi atau istilah mudahnya dalam kondisi subur. Nah, jangan disia-siakan kesempatan ini, bercintalah dengannya dan jangan lupa baca doa terlebih dahulu.

3. Dibutuhkan Kesabaran Untuk Mengatasi Fakta Bahwa Peluang Hamil Hanya 15 Persen Tiap Bulan
Menurut riset katanya umumnya wanita diusia 30 keatas membutuhkan waktu 8 bulan dan melakukan hubungan intim sebanyak 140 kali agar dapat hamil, namun berpulang hanya 15 persen setiap bulannya, oleh karenanya diperlukan kesabaran menghadapi masalah ini dan tentunya berdoa.

4. Kesehatan Gigi dan Rongga Mulut Agar Dapat Hamil
Seperti anda, saya sendiri juga baru tahu, bahwa syarat dari sekian syarat wanita agar dapat hamil ialah kesehatan gigi dan rongga mulut. Kesehatan dan kebersihan didaerah ini ternyata juga perlu diperhatikan. Menurut penelitian bahwa infeksi gusi adalah salah satu pemicu kelahiran prematur atau kematian janin, selain itu berpotensi melemahkan sperma yang akan membuahi sel telur wanita. Karenanya jaga kebersihan dan kesehatan rongga mulut dan gigi, selain itu, suami anda tentu malas mencumbui jika mulut anda bau, iyakan?

5. Foreplay atau Pemanasan
Juga menurut riset, bagi pria melakukan foreplay yang lama sebelum meraih ejakulasi akan produksi 25 juta sperma. Oleh karenanya tambahlah durasi foreplay, yang juga direkomendasikan sebagai cara tepat agar wanita lebih mudah hamil.

http://www.infogue.com/viewstory/2011/05/06/5_tips_agar_wanita_bisa_cepat_hamil/?url=http://iheboh.blogspot.com/2011/05/5-tips-agar-wanita-bisa-cepat-hamil.html

About these ads

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

2 Responses to 5 Tips Agar Wanita Bisa Cepat Hamil

  1. anto says:

    Salam silaturahmi buat admin
    Mendapatkan keturunan memang menjadi dambaan dan cita-cita kehidupan hampir setiap orang, karena anak merupakan investasi terbesar dan terbaik dari harta titipan Tuhan. Namun ketika disaat ini banyak yang berharap untuk mendapatkan momongan namun tak kunjung jua di kasih,walaupun telah berdoa dan berusaha dengan berbagai cara. Hal ini yang menjadi keputus-asaan seseorang terutama dalam usaha secara batin yaitu berdoa kepada Tuhan, dan dengan ekstrem merasa bahwa Tuhan tidak mengabulkan doanya.
    Terkadang Tuhan memang mengabulkan doa bukan yang kita minta secara langsung, karena kita hanya tahu apa yang kita minta, sedang Tuhan Lebih Tahun apa yang Kita butuhkan. sehingga bagi saudara2 yg dalam penantian sang buah hati yang dalam dilematis perlu membaca saran dan tips ini http://www.perkuliahan.com/tips-dan-cara-ampuh-agar-cepat-hamil-versi-filosofis/ semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 108 other followers