Pria Ingin Dengar Wanita Ucapkan Ini di Ranjang

Bagi pria, tidak ada yang lebih seksi ketimbang mendengar sang istri mengerang dengan kencang saat bercinta. Suami bahkan terangsang lebih hebat saat istri “berisik” sambil meneriakkan nama dia saat intercourse.
Lebih lanjut, berikut ini beberapa poin yang ingin didengar suami di ranjang, seperti dikutip Sheknows.
Meneriakkan nama suami
Suami ingin tahu Anda tidak membayangkan pria lain saat sedang bercinta dengan dirinya, dengan cara meneriakkan nama suami atau mengucapkan kata-kata nakal sepanjang “intercourse”. Untuk memudahkan Anda, erangan atau sedikit “ooohh” akan membuat dia terus terangsang.

Mendeskripsikan setiap aksi
Pria kurang menyukai aktivitas ranjang yang sunyi. Suami akan sangat senang dan terangsang jika Anda mau mendeskripsikan setiap aksi yang Anda lakukan terhadap tubuhnya, seperti “Ingin tahu apa yang akan aku lakukan sekarang? Penjamkan matamu. Rasakan setiap inci kehangatan ciumanku. Bagaimana rasanya?”. Lakukan hal yang sama dengan mengutarakan apa yang Anda rasakan di setiap aksi suami ke tubuh Anda.
Utarakan fantasi seksual Anda
Penuhi kebutuhan seksual Anda dengan berbagi fantasi. Apa yang ingin suami lakukan malam ini, bagaimana kecepatan dan kedalamannya. Suami senang istri yang mengutarakan fantasi seksualnya tanpa ragu maupun malu-malu.

Kata-kata “nakal”

Keintiman di atas ranjang, tidak selamanya harus dinikmati dengan kedua bibir tertutup. Untuk membuat aksi suami lebih dahsyat, lontarkan kalimat-kalimat seperti, “Ya, benar di situ. Lebih cepat”, “Saya sangat menginginkanmu!”, atau “Rasanya menakjubkan!”.
Kreativitas istri
Serupa dengan wanita, pria juga merasakan ketidakamanan, maka melontarkan kalimat-kalimat yang menandakan Anda menikmati setiap aksi suami di atas ranjang, justru membantunya lebih percaya diri untuk meneruskan aksi seks ke tingkat yang lebih hebat. Mengeluarkan suara layaknya kucing yang kenikmatan saat dibelai akan terdengar lebih baik daripada tidak sama sekali.
About these ads

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

2 Responses to Pria Ingin Dengar Wanita Ucapkan Ini di Ranjang

  1. widiagroup says:

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://joinkerjaonline.blogspot.com/

  2. xxx says:

    aqu suka cwex yg tomboy melawan sexs manifulasi sexs ganas di atas ranjang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 108 other followers