10 Kota yang “Menghasilkan” wanita cantik di Indonesia

1. Bandung
Ini dia, kota yang menurut sebagian besar pemilih mempunyai populasi cewek yang cantik2. Perpaduan kulit mulus, body bagus, wajah yang rata2 “baby face”, senyum menawan, murah senyum dan tutur kata yang halus.

2. Jakarta

Ga ada habisnya kita liat cewek cantik kalo kesini, apalagi kalo kita jalan ke mall, siap2 cuci mata. Wanita2 yang pintar, cerdas, dan fashionable.

3. Aceh


Kebanyakan wanita Aceh berwajah pepaduan Melayu dan Timur Tengah, menghasilkan kulit kuning langsat dan hidung mancung, bahkan di Aceh ada banyak keturunan Portugis dan Spanyol, bermata biru, biasa disebut Si Mata Biru Dari Aceh (Keturunan dari tentara Islam Kerajaan Islam Cordoba di Eropa yang mengungsi karena Runtuhnya Kekhalifahan Islam)

4. Semarang

Kebanyakan cewek cantik di kota ini keturunan Chinese, perpaduan oksotik wanita Jawa dan kecantikan Asia Timur

5. Solo

Bukan rahasia umum, wanita solo terkenal dengan senyumnya yang manis, tutur bahasa yang halus.

6. Malang (Jawa Timur)

Wanita Jawa berkulit putih, pintar bergaul, dan senyuman yang manis.

7. Denpasar

Perpaduan kecantikan khas Indonesia dan kecerdasan, wanita Bali bukan wanita yg mudah untuk ditakhlukan hatinya.

8. Manado

Semua orang juga tau, kalo orang Manado putih mulus, dan body yg menawan, berisi, seksi kayak orang2 Fillipina.

9. Banjarmasin

Suku Banjar, biasanya disertai dengan tubuh aduhai, berkulit putih, wajah baby face dan keramahan khas Melayu.

10. Padang

Ini dia, kota dengan pupulasi cewek melayu yang cantik, dan hidung yg mancung.

Dan masih banyak lagi kota penghasil cewek-cewek cantik Jojga, Riau, Belitung, Kalteng dan Kaltim, Surabaya, Makassar, Medan dll.

About these ads

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

35 Responses to 10 Kota yang “Menghasilkan” wanita cantik di Indonesia

  1. iwat says:

    waaahh,,, itu cwe yg dr bandung siapa???????????????????????????????????????????
    ftonya bgus2,,,,,,,,,,,, yg sring aq liat,,,,,,,,,,,,,, ftonya imut2…
    tp itu siapa???
    apakah dr kalangan selebriti atau artis???????
    tp ko ga prnh liat di tv?????????????

    siapa ya,,, dy??????????
    tolong di jwb ke no.q ja..,,,, ne 087869588353. thx

  2. oon@bego says:

    ente salah semua broo…..yg benar itu ya kota Indramayu atau kota2 di pantura dari Karawang, Subang, Majalengka, Indramayu sampai Cirebon…
    G percaya…coba ente datang ke karaoke2, diskotik, pub, dll tempat dugem di kota2 besar seperti Jakarta, Surabaya, Balikpapan, makasar, Medan dll. TANYA SAMA LADIES2NYA, Jawabnya pasti di kota2 tsb diatas. SURVEY MEMBUKTIKAN…

  3. mantab sob. memang benar-benar cantik dan menarik. hehe
    visit my blog

  4. Auliya419 says:

    @oonbego : iya sih di pantura emg bnyak.apalagi kalo malem bnyak jblay2 nya nongkrong dpan rumah,,tapi jakarta deh kata gw yg mantap,kan smua suku bangsa bercampur disitu,dari sabang sampai merauke,cina,korea,jepang,india,eropa,latin,timur tengah,afrika,australia banyak yg tinggal disini.tak jarang terjadilah perkawinan campuran antar ras,suku,dan bangsa yg berbeda sehingga menghasilkan cewe2 campuran suku dan blasteran ya cantik2 hahaha

  5. deyan says:

    aceh yang paling cantik dari daerah lamno karena keturunan portugis(si mata biru) mereka perpaduan antara arab dan eropa…

  6. johan says:

    salah broooo….yg benar cewe dari MADURA :D

  7. Cewek cantik ditakdirkan buat apa ya? kok bisanya cuma bikin ngiler aja… yang dapetin juga serigala-serigala yang haus akan perempuann… kasian jadi cw cuma jadi mangsaaa… kalo di bandung sih emang cakep cakep… tapi paling demen ama yang dari desa or gunung Luguuu…

  8. ika says:

    g ptg bgt

  9. gembel says:

    ya bandung kota jablay murah. wkwkwkwkkwkw

  10. mamet says:

    ya betul,dan juga cewexnya cantik 2

  11. fikalya says:

    yaa, emank semuanya cantik- cantik sich…, tapi lebih cantik lagi orang medann….. hiks..hiks

  12. biasa aje sich …

    • arenot123 says:

      kenapa orang batak tidak ada masuk 10 besar… lebih cantik2nya orang batak. masa dari medan ngak ada.
      keknya tim penilai ngak datang kemedan liat…..:P

  13. Wafa says:

    Klo cwe” kalteng cntikx gmana yaaa ???

  14. Nusantara says:

    •Artis pria etnis Jawa : Adjie Massaid, Andhika Pratama, Ari Wibowo (Jerman-Jawa), Nicholas Saputra, Piyu Padi, Pongki, Anjasmara, Tora Sudiro, Sheila on 7, Adjie Pangestu, Anang H, Rio Dewanto, Tyo Nugros, Giring, Hengky Kurniawan, Darius Sinathrya, Aldi Bragi, Tukul Arwana, Indra Bekti, Eko, Parto, Anji, Rezky Aditya, Gading Marten, Nugie, Bondan Prakoso, Opick, Bondan Winarno, Wali, Letto, Shaggy Dog, Didi Petet, Doyok, Srimulat, Indra Brasco, Rizki Hanggono, Lucky Perdana, Christian Sugiono, Dwi Sasono, Chrisye, Katon Bagaskara, Ebiet G. Ade, Agus Kuncoro, Dono-Kasino-Indro, Wisnu Witono (Norwegian Idol).

    •Artis wanita etnis Jawa : Alexandra Gottardo, Annisa Trihapsari, Luna Maya (Jawa-Austria), Soimah, Wulan Guritno, Asty Ananta, Paula Verhoeven, Velove Vexia (Manado-Jawa), Mayangsari, Ratna Galih, Dian Sastrowardoyo, Diah Permatasari, Krisdayanti, Five Vi, Ririn Dwi Ariyanti, Dhini Aminarti, Inul D, Shinta Bachir, Tyas Mirasih, Alyssa Soebandono, Nana Mirdad, Naysila Mirdad, Ashanty, Dewi Yull, Ine Febriyanti, Ratih Sanggarwati, Diana Pungky, Enno Lerian, Ratna Listy, Cynthiara Alona, Widy Vierra, Nina Warna, Tiara Lestari, Tia AFI, Kinaryosih, Kikan, Dian Nitami, Dewi Persik, Deasy Bouman, Maia Estianti, Kristina, Inneke Koesherawati, Astrid Sartisasari, Endhita, Ayu Dewi, Girindra Kara, Ardina Rasti, Della Puspita, Renata Kusmanto, Indah Kalalo, Sheila Marcia, Anneke Jodi, Cindy Fatika Sari, Nabila Putri, Prita Laura, Indah Kirana, Chacha Frederica (Tionghoa-Jawa), Nagita Slavina (Jawa-Manado-Minang), Winny Charita, Novita Angie, Rheina Maryana, Carissa Putri (Eropa-Jawa-Melayu), Cindy Sistyarani, Jessica Mila (Jawa-Belanda), Sara Wijayanto, Lia Ananta, Gracia Indri, Aulia Sarah (Sunda-Jawa), Yuni Shara, Anggun C Sasmi. Putri Indonesia : 1992 Indira Soediro, 1994 Venna Melinda, 2003 Dian Khrisna, 2004 Artika Sari Devi, 2005 Nadine Chandrawinata (Jawa-Indo), 2006 Agni Pratistha, 2007 Putri Raemawasti, 2010 Nadine Alexandra, 2011 Maria Selena (orang tua Jawa).

    •Statistik artis-model Indonesia kulit putih : 32% etnis Jawa, 6% etnis WNI keturunan Eropa-Jawa, 15% etnis Sunda, 10% etnis Minang, 7% etnis Melayu-Betawi, 5% etnis keturunan Arab-India, 5% etnis WNI Tionghoa, 5% etnis Batak, 4% etnis WNI Eropa-etnis lain, 4% etnis Manado, 7% etnis pribumi lain.

    •Banyak artis etnis Jawa karena ada etnis Jawa yang berkulit putih asli atau mudah diputihkan. Gadis etnis Jawa kulit putih hidungnya agak mancung, bermata lebar dan gemulai seperti dalam sinetron Tutur Tinular lebih disukai daripada gadis kulit putih etnis lain yang hidungnya tidak mancung, bermata sipit dan kaku. Mayoritas etnis NTT-Sulawesi-Maluku-Papua berkulit hitam, mayoritas etnis Sunda-etnis Manado berkulit cokelat (lihat SD, buruh dan demo di Jabar-Sulut).

    •Artis etnis Jawa tercantik : Diana Pungky, Renata Kusmanto (bintang Ponds-Vaseline), Maria Selena, Dian Sastrowardoyo (Loreal), Nadine Chandrawinata, Luna Maya, Girindra Kara, Tiara Lestari, Ashanty, Cynthiara Alona, Inneke Koesherawati, Agni Pratistha, Dhini Aminarti, Diah Permatasari, Cindy Fatika Sari.

    •Artis etnis Jawa : 20% etnis keturunan Jawa-Eropa, etnis Jawa-etnis pribumi lain, 25% etnis Jawa asli kulit cokelat tua/sawo matang, 25% etnis Jawa asli kulit cokelat muda/kuning perawatan kulit menjadi kulit putih, 30% etnis Jawa asli kulit putih susu sejak lahir.

    •Tokoh etnis Minang kulit cokelat : Pelawak Kiwil, Chandra Hamzah (KPK), ekonom Rizal Ramli, artis Titi Sjuman, pakar hukum Saldi Isra.

    Tokoh etnis Sunda kulit cokelat : Pelawak Sule, penyanyi Shanty, Wagub Jabar Dede Yusuf, legenda sepakbola Roby Darwis, Komjend Polri Nanan Sukarna.

    Tokoh etnis Manado kulit cokelat : Pengacara OC Kaligis, artis Mike Mohede, pemain bola Firman Utina, Mayjend TNI Lodewijk F. Paulus.

    Mayoritas orang NTT-Maluku-Papua berkulit hitam, coba lihat mayoritas suporter Persib Bandung, Persma Manado berkulit hitam. Pegawai bank BUMN mayoritas orang Jawa berkulit putih !!

    Orang Jawa banyak yang putih !!

  15. Orang banjarmasin dengan sukuny banjar dan dayak, banyak yang putih, n mancung2.

  16. yang mana aja deh, kalo suruh milih pilih semua soalnya cantik semua

  17. Penti says:

    Emg cwe cntik2 gda yg ganteng,.ADA2 aja

  18. SIGIT says:

    ADA SEMBER” DI INTERNET YG BERJUDUL “ARTIS TERCANTIK DI INDONESIA” DAN DI SITU NIKITA WILLY MASUK, GA SETUJU BGT GW, NIKITA WILLY EMAG CANTIK, TAPI CANTIKNYA BIKIN NEG, MAU MUNTAH

  19. Lyna Unyu says:

    Yaelah no. 6 itu bukan artis jepang ..
    Jelas2 dia ririn dwi ariyanti !

    Yg cantik ya dr kalimantan lah ..
    Suku banjar ma dayak yg terkenal dgn wajah oriental x ..
    Contoh x sayaa !! Hahahahahaa :D

  20. dimas ma says:

    Semua kota kecamatan di indonesia ada ko orangxx cantik dan seksi yg tak kalah ma artis dan selep indonesia yg cantik di depan kamera, semua wanita itu cantik gan kalau ciwok ya ganteng

  21. Muhammad rasyid says:

    Semuanya orang indonesia

  22. Birdan says:

    Cewek minang juga cantik,
    buktinya artis wanita indonesia banyak berdarah minang,
    jawa,batak,sunda dan suku lainnya cantik2 juga,
    ya iyalah,
    indonesia gitu loh

  23. Frendly ***** says:

    kalo menurut aku tu yah….
    orang Manado yang cantik…. yah walaupun aku orang mendan..
    tetep aja kan kalo mau di lihat dari kecantikannya orang Manado deh….

  24. waloupunb di indonesia banyak daerah yang memiliki cewek cantek,,yang paling berprinsip hanya cewek aceh saja,,,,karna cewek aceh banyak memiliki rasa malu ketimbang hawanafsu duniawi,,saya sendiri kagum melihat cewek2 di sluruh indonesia,,cantik,manis,romantis,,
    tapi kebanyak dari mereka tidak memiliki hati yang setia,,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 107 other followers