5 Hasrat Seks Wanita

5 Hasrat seks pada wanita ini wajib anda tau, tapi saya sarankan tips ini hanya untuk orang yang sudah berumah tangga saja. Hal ini ini adalah hal yang dasar yang semestinya anda tahu. Apalagi jika anda telah lama menjalin sebuah hubungan. Hasrat seks sangat penting untuk bisa mengetehui sampai sejauh mana pasangan anda ingin melakukan seks. Mungkin hal ini juga membantu untuk mengatasi kebosanan anda. Ahli seks Jasmine Leigh yang dilansir Askmen, Senin (4/1/2010) mengungkapkan ada beberapa rahasia mengenai hasrat seks perempuan yang jarang diketahui oleh kaum pria.
Perempuan Suka Melakukan Seks Saat Menstruasi
Selain hormon perempuan yang membuat hasrat seksnya meningkat, menstruasi membuat perempuan lebih cepat mencapai klimaks. Keadaan vaginanya yang basah membuat mereka merasakan kenikmatan yang lebih. Namun tentu saja oral seks tak disarankan dalam keadaan ini. Kecuali anda seorang vampir (penghisap darah).
Perempuan Tak Suka Never Ending Seks
Perempuan menyukai orgasme, sama halnya dengan laki-laki. Namun bukan berarti mereka kemudian akan melakukan seks tanpa henti. Pria ‘mesin seks’ lebih disukai itu ternyata hanya mitos belaka. Yang terpenting dalam sebuah hubungan seks adalah kualitasnya. Bukan kuantitas. Jika Anda hanya mementingkan kuantitas, jangan-jangan pasangan Anda malah sibuk memalsukan orgasmenya.
Finger Service Tak Selalu Menyenangkan
banyak pria yang melakukan foreplay dengan melakukan ‘finger service’ ada pasangannya. Dari mulai merangsang klitoris hingga dinding vagina. Namun tak selamanya hal tersebut menyenangkan bagi perempuan. Seringkali, jari-jari pria justru menyakiti perempuan. Ada baiknya untuk menanyakan pendapat pasangan sebelum melakukan finger service. Jangan lupa mencuci tangan dan memotong kuku jika Anda tetap akan melakukannya.
Perempuan Suka Mencoba Hal Baru
Jangan takut mengungkapkan fantasi Anda pada pasangan. Karena ternyata, perempuan suka melakukan hal baru dalam kehidupan seksnya. Namun jangan terkesan memaksa dan membuatnya tidak nyaman.
Hasrat Seks Perempuan Meningkat di Pagi Hari
Tak hanya laki-laki yang terangsang di pagi hari. Perempuan ternyata juga memiliki hasrat yang sama. Apalagi jika pasangannya dapat memancing hasrat tersebut. akan membuat Anda dan dia sibuk di pagi hari.
About these ads

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 109 other followers