55 Foto Kecelakaan Pesawat Terbang

Kecelakaan pesawat terbang dapat berakibat fatal, karena dapat menyebabkan seluruh penumpangnya meninggal dunia. Namun foto-foto yang akan ditampilkan berikut ini adalah foto-foto kecelakaan pesawat yang tidak menimbulkan korban jiwa, jadi anda tidak perlu ngeri atau takut melihatnya. Bahkan justru ada beberapa foto kecelakaan pesawat yang konyol yang dapat membuat anda tersenyum. :)
Oke inilah dia …..
kecelakaan pesawat terbang
Aduduh … maen nyempil aja neh pesawat
kecelakaan pesawat terbang
Makannya tuh pala jangan gede-gede amat …
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Mentang-mentang gede loeh …, ga liat-liat!
kecelakaan pesawat terbang
Ya ampun, udah dikasih landasan yang gede, masih aja cari yang sempit-sempit.

kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Diapain tuh pesawat, belahannya koq bisa teratur begitu?
kecelakaan pesawat terbang
Yah, ini lagi ….. Jangan di tempat umum donk! Ga bisa ditahan ya …..
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Enak kali ngadem di bawah pantat ….
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Bagi para pembaca, hati-hati jangan sampai deket-deket mesin pesawat, karena bisa tersedot.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Emang supir truk aja yang bisa ngantuk? …. Mobil segede gitu masih aja bisa ditabrak.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Ini pilot senengnya mepet-mepet aja.
kecelakaan pesawat terbang
Itu kabel listrik bikin untung atau sial ya?
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Eeeeehh…. belom mendarat nih Mba …. Maen buka aja tuh pramugrari!
kecelakaan pesawat terbang
Ngadem dulu aaahh….
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Gileee … rem cakramnya pakem banget.
kecelakaan pesawat terbang
Ini akibat ada sapi nyebrang, jadi langsung rem kuat-kuat …. Sampe abis tuh ban.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Ajaib! Pesawat tempur mendarat dengan 1 sayap setelah bertabrakan di udara.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Lho… tempat nurunin penumpangnya dimana ya???
kecelakaan pesawat terbang
Gila mak! Pesawat segede gitu mendarat di kapal induk??
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Ini pilot tergolong jago, bisa ngedaratin pesawat dengan mulus di air.
kecelakaan pesawat terbang
Kalo ini sih pilotnya pengen liat cewe-cewe yang lagi pada jemuran.
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang
Hiiii….
kecelakaan pesawat terbang
Bosen parkir di hangar terus … boleh donk sekali-kali parkir di pinggir jalan.
kecelakaan pesawat terbang
Biar ga terlalu nyolok, kepalanya gue masukin aja di balik pepohonan .. hihihi …
kecelakaan pesawat terbang
Woiii… ini kapal peti kemas bukan kapal induk!!
kecelakaan pesawat terbang
kecelakaan pesawat terbang

About these ads

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

2 Responses to 55 Foto Kecelakaan Pesawat Terbang

  1. Pingback: 127 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Pesawat Pakistan | RuangKabar.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 108 other followers