10 Wanita Berpenghasilan Tertinggi di Hollywood

Taylor Alison Swift (lahir 13 Desember 1989; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi-penulis lagu bergenre musik Country dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Swift paling dikenal oleh media karena rambut curly emasnya dan mata kucingnya yang berwarna biru.

Dia merilis lagu pertamanya yang berjudul “Tim McGraw”, dari album pertamanya yang juga berjudul Taylor Swift, yang telah menjadi multi-platinum dan disertifikasi 5x Platinum di US. Pada tanggal 11 November 2008, ia merilis album keduanya yang berjudul Fearless, yang penjualannya meroket, dan telah disertifikasi 7x Platinum dari RIAA. Fearless pun menduduki posisi pertama Billboard 200 untuk 11 minggu, adalah minggu terbanyak dibandingkan dengan album-album lainnya dekade ini. Fearless pun menjadi album dengan penjualan terbaik selama tahun 2009, dengan 3,2 juta kopi terjual pada tahun 2009. Album keduanya, Fearless, memenangkan penghargaan 2010 Grammy Awards untuk penghargaan tertingginya, Album of the Year. Swift menjadi pemenang Album of the Year dari Grammy Awards yang termuda, memenangkan penghargaan bergengsi tersebut pada umur 20 tahun, menggulingkan Alanis Morissette yang memenangkan Album of the Year untuk albumnya Jagged Little Pill pada umur 21 tahun.

9. Judith Sheindlin: 46 juta dollar

Judith Sheindlin (lahir 21 Oktober 1942), lebih dikenal sebagai Judge Judy, adalah seorang pengacara, hakim Amerika Serikat, televisi kepribadian dan penulis. Dia lulus ujian Bar New York pada tahun 1965 dan menjadi seorang jaksa penuntut dalam sistem pengadilan keluarga. Pada tahun 1976, Walikota Ed Koch diangkat dia seorang hakim, pertama di pengadilan pidana dan kemudian, pada tahun 1980, sebagai hakim pengadilan Manhattan mengawasi keluarga. Dia adalah pada CBS 60 Minutes pada 1990-an sebagai reputasinya sebagai hakim tangguh.

Sejak pensiun pada tahun 1996, Sheindlin telah mengumpulkan banyak ketenaran memimpin ruang sidang sendiri menunjukkan sindikasi, Judge Judy.

8. Miley Cyrus: 48 juta dollar

Destiny Hope Cyrus (lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992; umur 18 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi pop. Ia mencapai ketenaran lebar untuk perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana pada sitkom Disney Channel Hannah Montana. Cyrus direkam musik untuk soundtrack, Hannah Montana (2006) dan Hannah Montana Miley Cyrus 2/Meet (2007), dirilis oleh Walt Disney Records. Dengan keberhasilan waralaba Hannah Montana ia menetapkan dirinya sebagai idola remaja. Pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk mengejar karir solo. Dia melanjutkan The Best of Both Worlds Tour pada tahun yang sama, di mana ia menunjukkan dirinya sebagai dirinya dan sisi lain sebagai Hannah Montana. Tur ini akhirnya berubah menjadi sebuah film terlaris tinggi-konser berjudul Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert (2008). Pada bulan Juli 2008, Cyrus merilis album solo pertamanya, Breakout (2008), yang sukses secara komersial.

7. Ellen DeGeneres: 56 juta dollar

Ellen Lee DeGeneres (lahir 26 Januari 1958) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Emmy Award sebagai komedian terbaik. Dia dilahirkan di New Orleans, Louisiana. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1988.

Sejak tahun 2004, DeGeneres memiliki hubungan asmara dengan Portia de Rossi (bintang film Sitkom Arrested Development dan Ally McBeal) yang dinikahinya pada tanggal 16 Agustus 2008. Mereka dilaporkan telah melangsungkan pernikahannya di rumah mereka di Los Angeles. Setelah dicabutnya pencekalan terhadap pernikahan antar sesama jenis kelamin di California, pada acara Talk Show-nya, Ellen DeGeneres Show, tanggal 6 Mei 2008 DeGeneres mengumumkan pertunangannya dengan de Rossi. Mereka tinggal di Beverly Hills, bersama 3 anjing dan 4 kucing, dan berencana untuk mengudarakan bagian dari acara pernikahannya di acara Ellen DeGeneres Show.

6. Sandra Bullock: 59.2 juta dollar

Sandra Annette Bullock (lahir di Arlington County, Virginia, Amerika Serikat, 26 Juli 1964; umur 46 tahun) adalah seorang aktris film Amerika Serikat. Ia mulai berkarier di dunia film sejak akhir-akhir 1980-an.

5. Madonna: 59.9 juta dollar

Madonna Louise Ciccone (lahir di Bay City, Michigan, Amerika Serikat, 16 Agustus 1958; umur 52 tahun) adalah seorang penyanyi, penulis lagu, penari, produser, aktris, penulis buku dan pengusaha berkebangsaan Amerika Serikat. Ia merupakan salah satu ikon terbesar dalam sejarah musik populer dunia dan dijuluki sebagai “Ratu Pop”.Menurut Guinness World Records, ia merupakan artis rekaman wanita tersukses sepanjang masa.Sejak memulai debutnya di industri musik tahun 1982, Madonna telah meraih kesuksesan besar di seluruh dunia dan terus eksis hingga beberapa generasi. Musik dan penampilan Madonna bahkan telah mempengaruhi banyak penyanyi di seluruh dunia.

4. Lady Gaga: 64 juta dollar

Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir 28 Maret 1986; umur 24 tahun; lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga) adalah penyanyi pop Amerika. Dia mulai tampil dalam kancah musik rock dari New York City Lower East Side pada tahun 2003 dan terdaftar di New York University’s Tisch School of the Arts. Dia lalu menandatangani kontrak dengan Streamline Records, sebuah jejak Interscope Records. Selama waktu awal dia di Interscope, ia bekerja sebagai penulis lagu untuk artis label sesama dan menangkap perhatian Akon, yang mengakui kemampuan vokalnya, dan memasukkan Gaga ke label milik Akon, Kon Live Distribusi.

Dirilis pada 19 Agustus 2008, album debutnya The Fame, mencapai nomor satu di Inggris, Kanada, Austria, Jerman dan Irlandia serta mencapai dalam top-10 di berbagai negara di seluruh dunia; di Amerika Serikat, The Fame mencapai nomor dua di chart Billboard 200 dan menduduki puncak Billboard’s Dance / Electronic Album chart. Dua single pertamanya, “Just Dance” dan “Poker Face”, yang ditulis dan di-co-produksi dengan RedOne, menduduki nomor satu di chart berbagai negara, seperti Billboard Hot 100 di Amerika Serikat serta negara-negara lain. Albumnya yang kemudian meraih total enam nominasi Grammy Award, memenangkan penghargaan untuk Best Electronic / Dance Album dan Best Dance Recording untuk “Poker Face”. Pada awal 2009, ia memulai tur pertama, The Fame Ball Tour. Pada kuartal keempat tahun ini, ia telah merilis EP, The Fame Monster, bersama dengan single hitnya “Bad Romance”, serta Gaga memulai tur kedua tahun ini, The Monster Ball Tour . Album kedua-nya, Born This Way, dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2011.

3. Britney Spears: 65 juta dollar

Britney Jean Spears (lahir di Kentwood, Louisiana, 2 Desember 1981; umur 29 tahun) adalah seorang penyanyi pop asal Amerika Serikat.

Nama Spears mulai dikenal sejak mengeluarkan single pertamanya …Baby One More Time pada tahun 1998. Kemudian diikuti keluarnya album yang bertitel sama. pada tahun 2000 Britney mengeluarkan album kedua yang bertitel ” Oops! .. I Did It Again “. Album ini terjual pada minggu pertama di Amerika sebanyak 1,3 juta dan merupakan penjualan Album tercepat dalam sejarah. Ia telah banyak mendapatkan penghargaan dan termasuk sebuah Grammy untuk “Best Dance Recording” untuk lagu hitnya Toxic pada tahun 2005. Ia menikah dengan Kevin Federline dari tahun 2004 hingga 2006 dan dikaruniai dua anak laki-laki bernama Sean Preston Federline (lahir 2005) serta Jayden James (lahir 2006). Sebelum menikah dengan Federline, Spears pernah berpacaran selama beberapa tahun dengan Justin Timberlake.

2. Beyonce Knowles: 89 juta dollar

Beyoncé Giselle Knowles (lahir di Houston, Texas, Amerika Serikat, 4 September 1981; umur 29 tahun) adalah seorang penyany R&B, penulis lagu, produser rekaman, aktris, penari, perancang busana, dan model asal Amerika Serikat. Untuk karyanya di bidang musik, ia telah dianugrahi Grammy Award dan selain itu, ia dinominasikan untuk meraih Golden Globe Award untuk karyanya dalam seni peran. Awal mula ketenaran Beyoncé adalah sebagai anggota Destiny’s Child yang penjualan rekamannya telah mencapai angka 50 juta.

Setelah berbagai kesuksesan bersama Destiny’s Child, Beyoncé merilis album solo pertamanya Dangerously in Love pada tahun 2003, yang berada di peringkat atas berbagai chart. Dari album ini, muncullah single “Crazy in Love” dan “Baby Boy” yang keduanya mencapai peringkat satu. Album tersebut juga menghasilkan lima Grammy Award di tahun 2004. Album keduanya yang dirilis pada 4 September 2006, B’Day, kembali mencapai sukses dengan single “Deja Vu”, “Ring the Alarm”, dan “Irreplaceable”. Selain itu, B’Day dinominasikan untuk lima Grammy Awards untuk tahun 2007.

1. Oprah Winfrey: 324 juta dollar


Oprah Gail Winfrey (lahir di Kosciusko, Mississippi, Amerika Serikat, 29 Januari 1954; umur 56 tahun) adalah seorang selebriti dan pengusaha Amerika Serikat yang namanya melambung setelah membawakan sebuah acara bincang-bincang yang sangat populer, The Oprah Winfrey Show.

Dengan kekayaan sekitar 1,3 milyar dolar AS, ia masuk dalam daftar milyarder di dunia.

Orangtuanya Oprah Winfrey bermaksud menamainya Orpah, seperti yang terdapat di dalam Alkitab, tetapi sang bidan yang mencatat kelahiran itu tidak dapat mengeja dengan baik, sehingga namanya menjadi Oprah Winfrey.

http://www.klipingonline.co.cc/2011/04/10-wanita-berpenghasilan-tertinggi-di.html

Advertisements

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s