4 Ketakutan Pria Saat di Ranjang

Meski tampak percaya diri memainkan perannya di ranjang, ternyata pria pun kerap menyimpan ketakutan akan beberapa hal ketika berhubungan seks. Apa saja ?

Urusan fisik hingga performa ketika di ranjang ternyata tak hanya melanda wanita semata, tapi juga pria. Di dalam kebisuannya, terkadang kaum adam tersebut dilanda kekhawatiran berbagai hal, termasuk di antaranya soal keperkasaan dirinya ketika menjalankan perannya di ranjang. Selebihnya,

Nah, seperti dikutip dari shine, berikut beberapa ketakutan yang sering dialami pria ketika di ranjang :

Panik dengan Mr.P

Ketika bercinta dengan pasangan, urusan ini menjadi salah satu ketakutan para pria. Banyak pria mengkhawatirkan alat vitalnya tersebut yang tidak disunat. Pasalnya dalam pandangan mereka, wanita jauh lebih nyaman dengan para pria yang Mr P-nya disunat.

Di luar itu, beberapa pria pun tidak merasa nyaman dengan bekas operasi akibat kanker testis yang pernah dialaminya. Apalagi, rasa kesemutan kerap muncul selama seks berlangsung akibat operasi tersebut.

Ereksi terlalu cepat

Ereksi yang terlalu cepat tentu menjadi ketakutan para pria karena tidak dapat memuaskan pasangannya. Karenanya, mereka pun selalu berusaha mengendalikan dirinya sehingga ereksi yang terjadi selalu terkontrol dan menciptakan kenikmatan sesuai waktu yang diinginkan.

Terdengan orang ketika ‘pertempuran’

Berada di hunian kecil seperti apartemen yang saling berdampingan satu sama lain memang menimbulkan kekhawatiran bagi pria. Apakah ketika mereka terlibat percakapan di ranjang atau sedang berhubungan seks, jeritan mereka terdengar ke tetangga sebelah atau tidak? Pria sering merasa ketakutan oleh hal ini dan membuat agenda bercinta jadi tidak nyaman.

Tidak percaya diri dengan bentuk tubuh

Dalam posisi tertentu, bentuk tubuh yang berlebih kerap membuat ketidaknyamanan bagi pria. Hal yang paling membuatnya tidak nyaman biasanya dikarenakan lemak berlebih di bagian perut, sehingga menyulitkan gerakannya ketika bercinta.

Hal itu diperparah ketika para pria melihat tubuh sempurna dalam iklan di majalah, di mana pikiran mereka pun langsung dipenuhi dengan ketakutan kalau pasangannya tidak lagi tertarik dengannya karena bentuk perutnya yang tidak indah akibat lemak berlebih.

Advertisements

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

One Response to 4 Ketakutan Pria Saat di Ranjang

  1. ingin meminjam wang says:

    cen bungane??????….adi ink ad bungane??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s