7 Trik Pikat Hati Seorang Pria

Pikat hatinyaPikat hatinya

7 Trik Pikat Hati Seorang Pria – SEBENARNYA,suatu tatapan, sentuhan, maupun gestur sederhana begitu efektif memikat hati seorang pria. Anda hanya perlu tahu rahasianya.

Kuncinya ialah menggoda gebetan dengan cara yang tepat, maka dia yang akan gantian mengejar Anda. Seperti apakah itu? Simak panduan dari Allwomanstalk.

Flirting

Mengapa hanya memendam rasa ke gebetan, padahal flirting itu menyenangkan. Ketika berbincang berdua, rapikan belahan rambut gebetan dengan perlahan, atau goda dia dengan cara lembut. Dijamin, perubahan sikap gebetan secara instan terlihat nyata.

Percaya diri

Percaya diri membuat wanita terlihat seksi. Untuk itu, kenali cara menggoda gebetan dengan cara sangat percaya diri. Dia akan memandang Anda dengan tatapan lain.

Perhatian

Pria senang ketika seorang wanita memerhatikan dia. Ketika mulai bicara, simak apa yang dia katakan. Kalau perlu, ulangi agar dia tahu Anda menyimak pembicaraannya. Perhatikan apa yang dia suka dan tidak sukai. Lambat laun, dia akan berbalik memerhatikan Anda.

Terbuka

Pria suka wanita yang tahu apa yang dia inginkan dalam hidupnya. Termasuk dengan menjelaskan apa yang Anda suka dan tidak sukai. Katakan kepada gebetan apa yang membuat Anda merasa nyaman bersama dia. Maka, dia tak akan mengelak lagi dari cinta Anda.

Kecupan lembut

Manfaatkan momen berdua sebaik mungkin, dan kejutkan gebetan dengan mengecup bibirnya lembut. Antisipasi yang Anda perlihatkan akan membuat gebetan sulit memikirkan hal lain kecuali Anda.

Sentuhan ringan

Ladies, sentuhan seringan apapun dapat membuat pria jatuh hati. Cukup pegang erat telapak tangannya ketika dia bicara atau mengusapkan tangan Anda ke lengannya akan membuatnya tak berkutik.

Obrolan nakal

Bicara obrolan nakal, pria menyukainya lebih baik dengan deskripsi. Ketika Anda berdua sudah cukup nyaman membicarakan hal-hal tabu, lepaskan apa yang ada dalam pikiran Anda. Ekspresikan apa yang selama ini Anda ingin tunjukkan ke gebetan.

Advertisements

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s