4 Cara Memberikan Pujian Kepada Seorang Perempuan

Hey, perempuan mana sih yang tidak suka dipuji? namun ada kalanya itu bukan sebatas sebuah gombalan kosong, saat terbaik memberikan pujian dan sanjungan akan membuat sang perempuan merasa sangat dihargai.

Memuji saat Berpenampilan menarik
Kamu jangan pelit memberikan pujian saat pasangan tampil menawan di hadapan Kamu. Berilah sanjungan sewajarnya dengan kepintaran pasangan memadupadankan busana dengan aksesori yang dikenakan. Si dia pasti terkejut dan bahagia dengan aksi spontan Kamu.

Memuji saat ia ahli di suatu bidang
Selain penampilan, Kamu pun bisa memberikan pujian atas keahliannya selama ini. Misalnya, si dia berhasil membuat sebuah lukisan indah atau menyimpan suara merdu. Sanjungan Kamu tersebut berarti besar baginya untuk lebih bersemangat lagi berlatih.

Memuji saat ia memberikan suatu nasihat
Pujilah dia saat berhasil menjadi pahlawan bagi Kamu. Kali ini dia tidak hanya mendengarkan masalah yang sedang menimpa Kamu, tetapi juga memberikan nasihat yang terbaik.

Memuji saat ia memberikan ide kreatif
Kinerja pasangan Kamu selama ini ternyata membuahkan hasil gemilang. Untuk itulah Kamu jangan melepas kesempatan untuk tidak memberikan pujian kepadanya. Dalam waktu yang bersamaan, Kamu juga bisa memberikan kado istimewa. Misalnya, boneka beruang untuk menemaninya tidur di malam hari.

Cara-cara diatas bukan saja bisa ditujukan kepada pacara, kekasih atau istri, ini juga berlaku pada seorang sahabat yang bisa membuat kamu memujinya.

Advertisements

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s