Inilah 5 Perlengkapan Bayi Terbaik dan Canggih

1. BabyBjorn High Chair
High chair untuk bayi keluaran Baby Bjorn ini bukan hanya sekadar kursi bagi bayi yang sedang belajar makan. Kursi ini bisa dilipat dengan mudah menjadi lebih ringkas untuk dibawa kemanapun. Kursi ini diklaim aman karena memiliki kunci khusus sehingga bayi tidak mungkin bisa berdiri di atas kursinya tersebut.
2. 4moms MamaRoo
Bouncer keluaran MamaRoo diklaim membuat bayi merasa senyaman ketika digendong oleh orangtuanya. Hal itu karena MamaRoo sudah meriset seperti apa gendongan orangtua itu dan diaplikasikan pada bouncer yang memiliki lima variasi gerakan dan suara ini. Bouncer juga bisa dihubungkan dengan MP3 Player atau iPod.
3. Boon Naked Baby Bathtub
Semakin banyak pasangan yang ingin memiliki barang dengan desain minimalis. Hal inilah yang menginspirasi brand Boon untuk membuat bathtub dengan merek Naked. Bathtub tersebut memiliki desain minimalis dan bisa dilipat hingga tipis, digantung hingga airnya mengering. Bathtub ini juga bisa dipakai hingga anak balita.
4. CARKOON Car Seat
Brand asal Inggris, Carkoon untuk pertamakalinya menciptakan car seat yang dilengkapi air bag. Untuk semakin menjamin keselamatan bayi, car seat juga dibuat tahan api.
5. 4moms Origami Stroller
Satu lagi produk dari 4moms yang diciptakan untuk memudahkan para orangtua. Stroller seharga US$ 850 ini bisa ditutup hanya dengan menekan satu tombol. Stroller tersebut juga bisa mencharger handphone Anda. Wow!

sumber

Advertisements

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s