Pengumuman

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera.

Mungkkin semuanya bertanya, kenapa blog ini tidak update lagi,,,

ya saya admin dari blog ini, meminta maaf karena tidak pernah lagi mengupdate blog ini, dikarenakan kegiatan dan aktivitas didunia nyata lebih banyak, dan jarang memungkinkan saya untuk mengupdatenya. tidak lama lagi saya akan masuk keperguruan tinggi negri,, mungkin waktu saya akan lebih banyak tersita disana,, dengan berbagai macam kegiatannya.

oleh karena itu, saya mengajak, suadara dan saudari, yang berminat mengurus blog ini dengan penuh harapan saya mengharapkannya, untuk bergabung dengan kami.

bagi yang berminat mengurus blog ini, bisa menghubungi saya lewat e-mail, rianmaulanar@gmail.com atau meninggal pesan komentar dibawah ini.dan bagi yang  ingin mempromosikan produknya setelah bergabung dengan kami, kami beri peluang untuk mempromosikannya disini.

syarat yg dibutuhkan sebenarnya tidak ada, asalkan memiliki akun WordPress, dan bisa login kedalamnya.

Sekian dari saya, mohon maaf dan atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

2 Responses to Pengumuman

  1. Ahmad Bani says:

    Harus punya akun WordPress ya…???

Leave a Reply

