5 Kuburan Selebritis Dunia

1. Putri Diana

Althorp, kebun keluarga Spencer di Northhampshire, Inggris, Anda akan menemukan pandangan indah dan arsitektur indah. tempat peristirahatan terakhir Putri Diana. di sebuah pulau di tengah danau yang disebut Putaran Oval. Dari tepi danau Anda dapat melihat wadah tetapi bukan nisan atau kuburan. Sekali setahun, antara bulan Juli dan September awal, pengunjung diperbolehkan untuk mengunjungi kuil di dekat pulau tetapi tidak ada pengunjung yang diizinkan untuk menginjakkan kaki di pulau itu sendiri.


2. Bruce Lee

Hampir 40 tahun setelah kematiannya, guru seni bela diri Bruce Lee tetap ikon genre yang paling terkenal. Kuburannya di Seattle’s Lakeview Cemetery masih menarik peziarah dari seluruh dunia, ia meninggal mendadak pada usia 32, hanya beberapa minggu sebelum rilis film hit-nya, Enter the Dragon. Meskipun penyebab kematian resmi adalah reaksi alergi terhadap Aspirin, rumor bertahan bahwa ia meninggal sebagai akibat dari kutukan jahat; rumahnya di Hong Kong dikatakan telah dihuni oleh setan yang mengincar rumah penduduk selama tiga generasi. Teori Konspirasi sering menunjuk kepada kematian tragis putra Lee Brandon sebagai bukti legenda aneh; Brandon ditembak ketika syuting pembuatan film The Crow pada tahun 1993 – tahun yang sama dengan ulang tahun ke-20 kematian ayahnya.


3. Marilyn Monroe

Bahkan 47 tahun setelah kematiannya, bintang Marilyn Monroe pesonanya masih tetap bersinar dengan terang, itu terbukti dalan Sebuah lelang eBay yang dipublikasikan untuk di kubur di dekat makam marilyn, di kuburan Los Angeles.dan pemenangpun jatuh pada seorang warga negara jepang dengan tawaran atas $ 4.600.000. kematian Monroe pada umur 36 dikatakan telah menghancurkan mantan suaminya, Joe DiMaggio, dia menikah hanya untuk 274 hari. Legenda bisbol itu tidak pernah menikah lagi dan selalu mengirim mawar merah ke makam marilyn tiga kali seminggu selama 20 tahun berikutnya.


4. Elvis Presley

Elvis Presley sebenarnya memiliki dua kuburan. Setelah legenda rock-‘n’-roll overdosis obat resep pada bulan Agustus 1977, ia dikuburkan di sebuah makam di Forest Hills Cemetery di Memphis, Tenn Tapi penggemar dan pencari souvenir sering merusak kuburnya, sehingga Presley dan Gladys ibunya dipindahkan ke tempat saat ini – dan sejauh ini, akhir tempat – beristirahatnya di Graceland. Raja telah mati selama lebih dari tiga dekade, namun 600.000 orang per tahun masih mengunjungi makamnya

5. Jim Morrison

Didirikan pada 1804 oleh Napoleon Bonaparte, pemakaman Pere-Lachaise di Paris berisi sisa-sisa ribuan seniman terkenal, penulis dan musisi, termasuk Edith Piaf, Max Ernst dan Oscar Wilde. Tapi makam kuburan yang paling dikunjungi milik legenda rock Amerika Jim Morrison, yang meninggal di Paris pada tanggal 3 Juli 1971, gagal jantung. Pada hari tertentu, rombongan wisatawan mengelilingi batu nisan, yang telah tertutup dengan grafiti. 

About maulanar
Terima kasih telah memberikan komentarnya... Dan selamat membaca setiap artikel yang ada, semoga memberikan setiap manfaat dari apa yang di baca... May you all be the lucky

One Response to 5 Kuburan Selebritis Dunia

  1. dudunk says:

    Wow! mksh infonya yaaaa.. baru tau! itu kuburan apa rumah? haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s